Home > Artikel > Cara Menulis Artikel Agar SEO

Cara Menulis Artikel Agar SEO

Cara Menulis Artikel Agar SEO dan terlihat berkualitas, merupakan dambaan oleh para Blogger, karena artikel yang ditulis akhirnya bisa berhasil ada di Page One dalam pencarian Google. Oleh karena itu cara menulis artikel agar SEO, sangatlah penting dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

 

Cara Menulis Artikel Agar SEO ini, diyakini selalu dipakai oleh para Blogger Senior, walaupun terkadang terlihat menulis apa adanya, namun tetap saja karena dengan gaya dan style yang sudah menganut SEO, jadi secara otomatis tulisan yang ada adanya itu adalah SEO.

 

Apa Itu SEO, Pengertian SEO, Kepanjangan SEO?

 

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization.

Maksudnya adalah mengoptimalan pada artikel yang ada pada blog bisa dicari oleh Search Engine.

 

Cara Menulis Artikel Agar SEO - Dedy Akas Website
Cara Menulis Artikel Agar SEO – Dedy Akas Website

 

SEO : Search Engine Optimization (Bahasa Inggris)

SEO : Optimasi Mesin Pencari (Bahasa Indonesia)

SEO adalah suatu proses yang secara otomatis dilakukan agar dapat meningkatkan volume atau jumlah juga kepadatan dan kualitas trafik/traffic dari kunjungan melalui mesin pencari dengan menuju ke blog atau website yang terjadi karena adanya mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

 

Tujuan Menulis Artikel Agar SEO :

Tujuan dari SEO adalah agar blog atau website bisa di posisi page one, atau berada di halaman pertama dalam pencarian. Dengan menggunakan Rahasia Memilih Kata Kunci atau Keyword.

 

Dengan menggunakan kata kunci atau keyword yang tertarget akan lebih memposisikan sebuah blog atau website pada hasil pencarian pertama juga peluangnya yang lebih besar, bahkan membuat pengunjung menjadi hafal dengan blog atau website yang sering dikunjungi. Trafik Alami (Pengunjung Organik) : Pengunjung yang datang melalui mesin pencari. Kata kunci atau keyword adalah salah satu pemegang peranan penting dalam SEO

 

Cara menulis artikel agar SEO ini dilakukan agar artikel yang telah Anda buat tidaklah sia-sia, bahkan walaupun sudah beberapa lama, jika memang bagus di mata mesin pencari, maka bukanlah hal yang mustahil jika artikel SEO Anda selalu nangkring di halaman pertama pada pencarian.

 

Namun abaikan SEO jika Anda ingin menulis sesuai dengan keinginan Anda. Hal ini bisa saja akan membuat blog atau website Anda dengan isi artikelnya dari setiap postingan akan terlihat unik oleh para Pengunjung. Sehingga blog atau website Anda akan memiliki pengunjung yang setia.

 

Demikianlah artikel tentang : Cara Menulis Artikel Agar SEO sehingga menciptakan pengunjung organik.

 

Baca Juga : Setting Plugin SEO Yoast

 

Happy Blogging!!!

 

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

5 comments

  1. saya mah masih junior nih kang.. gak kaya yang lain tulisannya gaya masing masing akan tetapi itu adalah seo ya kang.. baca-baca artikel kang dedy akas banyak pencerah bagi saya tentang apa itu seo dan bagaimana cara menulis artikel agar seo 🙂 saya mh nulis biasa aja yang penting gak niru artikel orang 🙂

  2. indra lesmana

    sampai saat ini saya masih belum ngerti cara seo nya gimana. mohon minta penerangannya mas dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *