Home > Adsense > Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan

Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan

Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan. Banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan, ada yang melalui cara online dan ada juga yang melalui cara offline. Pada artikel kali ini saya akan berbagi cara mengubah hobi Anda menjadi penghasilan melalui dunia online.

 

Sedangkan untuk dunia offline, jika Anda hobi menulis atau membuat tutorial, maka Anda bisa membuat buku. Dengan perjuangan yang sungguh-sungguh saya yakin nantinya Anda akan menjadi penulis yang terkenal, bahkan keuntungannya lainnya adalah menjadi penulis buku yang best seller.

 

Namun jika ingin mencoba dunia online, terbukanya peluang menjadi lebih besar dan lebih menggurita, karena jangkauan yang sangat luas.

 

Dan pada pembahasan tentang cara mengubah hobi anda menjadi penghasilan, lebih saya tujukan kepada cara online di dunia online. Oleh karena itu silahkan simak artikel ini dan baca juga beberapa artikel referensi lainnya, agar pemahaman Anda bisa lebih mendalam.

 

Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan
Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan

 

BERIKUT ADALAH BEBERAPA CARA MENGUBAH HOBI ANDA MENJADI PENGHASILAN :

  1. Cara Mengubah Hobi Menulis Anda Menjadi Penghasilan

Jika Anda hobi menulis, tahukah Anda bahwa hobi anda bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan, caranya adalah dengan menulis artikel pada blog entah itu dengan menjadi penulis lepas, kontributor dan lain sebagainya. Sedangkan cara lainnya adalah dengan membangun sebuah blog, lalu isi blog tersebut dengan hasil hobi tulisan Anda. Kemudian bergabunglah dengan Google AdSense, sehingga jika diterima, maka pundi-pundi rupiah akan segera di dapatkan.

 

  1. Cara Mengubah Hobi Membuat Video Anda Menjadi Penghasilan

Jika Anda sering upload video, maka hal demikian sebenarnya juga bisa di monetize dengan cara bergabung dengan Google AdSense, selama video Anda merupakan hasil karya sendiri, maka video Anda akan langgeng dan mulai mendapatkan penghasilan dari Google AdSense.

 

  1. Cara Mengubah Hobi Membuat Tutorial Menjadi Penghasilan

Jika Anda punya skill membuat tutorial, maka untuk point (1) dan (2), bisa Anda gabungkan, atau pilih salah satu yang sesuai dengan kemampuan atau kesukaan Anda. Jika hobi membuat tutorial ini Anda aplikasikan melalui blog atau youtube, maka magnet para pengunjung dunia maya akan segera tertuju kepada Anda. Cepat atau lambat tutorial buatan Anda akan segera menjadi daya tarik bagi orang-orang yang ingin belajar.

 

Cara mengubah hobi anda menjadi penghasilan yang sudah saya bagikan adalah, hanya sebagian kecil dari sekian banyaknya cara mengubah hobi anda menjadi penghasilan di dunia online. Oleh karena itu jangan lupa simak kumpulan artikel di bawah ini :

 

Kumpulan Artikel Tentang AdSense

 

Demikianlah artikel tentang : Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

2 comments

  1. indra lesmana

    apa yang di katakan di artikel ini menang benar sekali. di dalam hidup itu harus mengaplikasikan ataupun mengapreasikan apa yang kita mampu apa yang kita bisa untuk di jadikan sebuah tutorial dan menjadi penulis yang bisab menghasilkan uang. hebat sekali kalau hobi kita menjadi mesin uang
    nice blog

    • Sebisa mungkin dalam hidup kita, ada yang bisa berguna untuk orang lain… 😀
      Selebihnya kita akan mendapatkan penghasilan dari hasil hobi kita… 😀
      Terima kasih Mas Indra…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *