Home > Tips and Tricks > Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020

Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020

Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020. Jangan sampai ketinggalan promo-promo yang sedang diadakan, dimana salah satunya adalah promo dari grab. Lalu dimana bisa mencari atau mengecek promo yang sedang berlangsung? Anda bisa mencarinya di voucher grab padasitus blibli.com. Selanjutnya setelah membeli voucher grab bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak artikelnya lebih lanjut!

Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020 (image by blibli.com)
Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020 (image by blibli.com)

Berikut Adalah Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020:

1. Buka Aplikasi Grab Lalu Masukkan Alamat Tujuan dan Penjemputan

Langkah awal adalah dengan membuka aplikasi grab kemudian memasukkan alamat tujuan dan setelah itu masukkan lokasi penjemputan. Jika sudah selesai maka akan muncullah biaya perjalanan.

2. Tekan Tombol Promo Dan Masukkan Kode

Langkah kedua adalah dengan menekan tombol promo kemudian pilih kode voucher yang akan digunakan, selanjutnya tekan tombol Gunakan Sekarang, agar kode voucher tersebut bisa terpakai.

3. Verifikasi Kode Promo

Setelah kode voucher sudah masuk proses selanjutnya adalah verifikasi kode promo. Proses ini akan dilakukan oleh pihak Grab. Jika memang sudah sesuai maka akan keluar penawaran yaitu “Gunakan Sekarang”. Jika memang sudah ok, silahkan tap “Gunakan Sekarang”.

Dan proses terakhir adalah setelah kode terverifikasi dan Anda sudah tap tulisan Gunakan Sekarang, maka akan otomatis loading berikutnya adalah kembali ke menu utama. Nah, disinilah anda bisa melihat hasilnya yaitu biaya perjalanan Anda akan terlihat berkurang semisal awalnya 20.000 hanya menjadi 18.000 ribu saja.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan voucher:

  • Membeli voucher grab di blibli.com
  • Biasanya pada pelanggan grab akan diberikan kode promo dalam bentuk voucher. Voucher ini diberikan oleh para pelanggan merupakan penghargaan sebagai bentuk loyalitas.
  • Penggunakan cara pembayaran non tunai, seperti menggunakan OPPO atau Grab Pay, biasanya akan mendapatkan voucher, pada umumnya yang diberikan adalah voucher diskon.

Untuk melihat dan menggunakan voucher tersebut, pengguna juga bisa melihatnya pada halaman My Rewads di informasi akun. Caranya dengan klik icon Mahkota kemudian akan loading ke halaman voucher promo. Pengguna tinggal memilih promo yang akan digunakan, kemudian voucher yang diinginkan bisa langsung dipakai.

Dapatkan juga kejutan-kejutan lainnya seperti jika anda membeli makanan,  yaitu dengan menggunakan Grab Food, pada aplikasi Grab. Carilah makanan atau minuman yang sedang mengadakan promo. Jika Anda mendapatkannya maka ketika sedang lanjut ke halaman metode pembayaran maka akan terdapat kolom promo, terlihat kode promo sudah terisi secara otomatis dari pihak Grab. Atau pengguna juga bisa mengisi kode promo secara manual, dengan mengetikkan kode promo dari voucher yang sudah anda klaim pada kolom voucher. Dan loading berikutnya adalah pengguna akan mendapatkan potongan diskon yang terlihat layar di aplikasi Grab.

Lalu bagaimana jika kode promo atau voucher yang sudah didapatkan atau sudah dibeli akan tetapi tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya. Jangan khawatir untuk tersebut, Anda bisa membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

Berikut Adalah Syarat & Ketentuan :

  • Kode voucher dapat digunakan untuk pengguna baru maupun pengguna lama.
  • Layanan Grab yang dapat digunakan untuk kode voucher adalah GrabBike, GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, dan GrabExpress.
  • Kode voucher yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar.
  • Jika kode voucher sudah expired, kode tidak dapat ditukarkan dengan kode baru.
  • Kode voucher hanya berlaku untuk 1 perjalanan.
  • Sisa balance dari kode voucher yang tidak terpakai akan hangus dan tidak dapat dikembalikan ke akun OVO Anda.
  • Jika kode tidak dapat dipakai, Anda dapat menghubungi Customer Service Grab di nomor telepon 021-80648777 atau e-mail support.id@grab.com

Sumber: blibli.com

Demikianlah artikel tentang : Cara Menggunakan Kode Promo Voucher Grab Terbaru 2020. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Excel-Tidak-Bisa-Dibuka-File-Excel-Tidak-Bisa-Dibuka-The-file-is-corrupt-and-cannot-be-opened-Ini-Solusinya

File Excel Tidak Bisa Dibuka? “The file is corrupt and cannot be opened” Ini Solusinya

DedyAkas.com – File Excel Tidak Bisa Dibuka? “The file is corrupt and cannot be opened” …

One comment

  1. pengen nyobain tapi di daerah ku kayaknya belum ada grab. hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *