Home > Artikel > Instagram

Instagram

Luv, luv, luv… Begitulah cara kerja jejaring sosial yang satu ini yaitu Instagram. Hai para pengunjung setia DedyAkas.com selamat beraktivitas dan salam blogger. Artikel yang dibuat kali adalah referensi, panduan, cara, tips and tricks mendaftar di instagram.

Android oh android, banyak sekali applikasi yang support dengan android, ataukah memang para pembuat aplikasi memang dengan sengaja membuat aplikasi agar bisa support dengan android. Bahkan aplikasi Instagram ini pun juga support dengan android.

Dengan layanan aplikasi Instagram ini, para pengguna android bisa melakukan banyak hal seperti; meng-upload photo, video dan lain-lain, lalu di share kepada teman-teman yang tentunya juga telah telah memiliki aplikasi Instagram.

Dedy Akas Website Cara Daftar di Instagram

Pengertian Instagram

Instagram adalah cara mudah dan gampang untuk menangkap (mengambil gambar atau video) dan berbagi momen pada jejaring sosial. Mengubah photo sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan para sahabat.

Setiap kali Anda membuka Instagram, pengguna akan melihat photo atau video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.

Aplikasi Instagram memiliki opsi-opsi tambahan seperti

  1. Mengedit photo dan video dengan gratis, filter dirancang khusus.
  2. Meningkatkan photo dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.
  3. Cari orang untuk ikuti berdasarkan rekening dan foto mereka sudah cinta.
  4. Seketika berbagi photo dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.
  5. Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan photo dan video mereka.
  6. Kirim photo dan video yang pesan pribadi langsung ke teman-teman.

Seperti kebanyakan dari aplikasi yang lain, ternyata akun Instagram ini juga sudah banyak sekali penggunanya khususnya bagi pengguna handpone berbasis android. Penggunanya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang umum, pejabat sampai artis. Akan tetapi kalau dilihat dari kisaran umur pemakainya adalah anak-anak abg, khususnya para cewek-cewek yang memang hobby selfie, dan membuat video-video yang berdurasi pendek. Dengan menggunakan akun Instagram ini, para penggunanya bisa mengekspresikan dirinya dengan meng-upload foto atau video, bahkan dengan berbagai cara dan gaya. Dari setiap moment atau pada setiap kesempatan para pengguna akun Instagram ini tidak lupa untuk mengabadikannya melalui akun yang mereka miliki, yaitu Instagram.

Untuk memulainya sahabat DedyAkas.com bisa langsung mengikuti referensi, panduan, cara mendaftar di Instagram sebagai berikut :

  1. Langkah pertama adalah download aplikasi Instagram di Google Play Store.
  2. Setelah proses download selesai, bukalah aplikasi Instagram.
  3. Langkah selanjutnya adalah registrasi melalui email. Jika belum punya email pengguna bisa mengetahui referensi, panduan, cara mendaftar di gmail.
  4. Jika sudah punya email, silahkan mengisi form pendaftaran dengan mengisi;
    1. Pada kolom “User Name” : Isilah dengan mengunakan nama pengguna.
    2. Pada kolom “Kata Sandi” : Isilah dengan mengunakan kata sandi pengguna, pastikan untuk membuat kata sandi yang unik akan tetapi mudah diingat, diharuskan untuk menyimpan kata sandi dan mengingatnya, cara ini dilakukan supaya ketika suatu saat akan login kembali tidak terjadi kesulitan.
  5. Jika pada point (a) dan (b) sudah dilakukan dengan baik dan benar, langkah berikutnya adalah dengan mencentang pada kolom yang berada pada pojok kanan atas.
  6. Selanjutnya tekan tombol “Yes”.
  7. Kemudian ada tampilan lagi halaman baru, silahkan tekan tombol “Not Now”
  8. Selanjutnya silahkan tekan tombol “Yes”, lalu “Skip”
  9. Silahkan sentuh tulisan Not Now lagi
  10. Maka akan muncul tampilan halaman baru, silahkan tekan tombol “Yes”, “Skip” lagi
  11. Silahkan tekan tulisan DONE, posisinya ada di pojok kanan atas

Jika langkah-langkah sudah benar, langkah berikutnya adalah melakukan verifikasi melalui email:

  1. Silahkan login. Masukkan alamat email dan password.
  2. Kemudian cari email masuk dari instgram, akan terdapat tulisan link konfirmasi, silahkan klik.
  3. Pengguna akan diarahkan ke halaman instagram, langkah terakhir adalah login di Instragram. Masukkan Username dan Password, lalu tekan menu masuk.

Dan selamat, akhirnya sahabat DedyAkas.com sekarang sudah mempunyai akun Instragram, yang sudah siap pakai untuk share photo atau video.

Baca Juga : Cara Mendaftar di Gmail

Selamat mencoba!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Wisata Sumba, Pulau Tersembunyi Indonesia Bagian Timur

Wisata Sumba, Pulau Tersembunyi Indonesia Bagian Timur

Wisata sumba sang daratan dalam bentuk savannah dan perbukitan hijau sejauh mata memandang. Pulau ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *