Home > Saham > Cara Membuka Akun Untuk Membeli Saham Dengan Sangat Mudah dan Murah

Cara Membuka Akun Untuk Membeli Saham Dengan Sangat Mudah dan Murah

Pada artikel ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang saham yaitu cara membuka akun untuk membeli saham dengan sangat mudah dan murah, dimana pada artikel sebelumnya dibahas tentang “yuk belajar saham”.

Cara membuka akun untuk membeli saham, anda harus mendaftarkan diri anda kepada perusahaan sekuritas. Ada beberapa bank yang mempunyai bank sekuritas diantaranya seperti BCA Sekuritas, BNI Sekuritas, Mandiri Sekuritas dan banyak lagi yang lainnya, atau bisa juga mencoba di Indopremier.

Indopremier - Ipotgo
Indopremier – Ipotgo

Perusahaan Sekuritas adalah: Sebuah perusahaan untuk menjalankan jual beli efek, sehingga dapat menjembatani investor dengan pasar modal. Atau arti yang lebih sederhana adalah wadah untuk jual beli saham.

Jadi jika anda ingin menjadi investor atau ingin membeli saham atau ingin ber-trading saham, maka harus mempunyai  akun pada perusahaan sekuritas.

Perlu diingat bahwa pada masing-masing perusahaan sekuritas memiliki program yang berbeda untuk fungsi yang sama yaitu berdagang saham. Oleh karena itu pilihlah perusahaan sekuritas yang menurut anda paling mudah dipakai dan paling banyak digunakan oleh para pembeli saham.

Sebagai contoh perusahaan sekuritas yaitu indopremier dimana dia juga telah membuat berbagai program dimana salah satunya yaitu aplikasi “IPOTGO” yang dirancang secara khusus untuk dapat digunakan sebagai aplikasi andalan dalam berdagang saham, aplikasi dapat digunakan di komputer dan smartphone. Indopremier sudah sangat memanjakan pada calon investor untuk membuka akun sehingga segera bisa membeli saham dengan sangat mudah dan murah yaitu dengan hanya 1 jam sudah dapat memiliki akun untuk segera bertransaksi saham.

Bagi anda yang ini segera mencobanya bisa langsung mendownload aplikasi IPOTGO di google Play via smartphone, IPOTGO mempunyai slogan “Cukup 1 Jam Langsung Investasi”, bahkan anda penawaran yang diberikan adalah benar-benar full online tanpa harus datang ke kantor perusahaan sekuritas untuk menandatangi secara fisik, di IPOTGO semua serba online, dengan mendaftar sesuai prosedur dan data yang valid, maka anda akan segera mempunyai akun untuk menjadi seorang investor.

Modal setoran awal adalah Rp. 100.000, sehingga anda sudah bisa langsung mencoba untuk membeli saham-saham murah dan mendapatkan keuntungannya.

Bagaimana apakah anda sudah mempunyai akun sekuritas?

Dirangkum dari berbagai sumber.

Disclaimer On.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *