Home / Artikel / Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop

Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop

Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop. COC – Clash Of Clans adalah game strategi, berperang, mengambil emas, elixir, dark elixir dan mendapatkan trophy. Membangun dan upgrade merupakan cara terbaik untuk bertahap pada game COC ini.

 

Konon katanya para pemain game COC ini adalah tergolong dalam orang-orang yang penyabar, artinya pemain game COC ini dapat bermain dengan bertahun-tahun lamanya. Karena game COC ini selalu membutuhkan upgrade pada setiap elemennya ditambah lagi pada setiap upgrade masing-masing memiliki waktu yang berbeda-beda, untuk saat ini upgrade yang terlama adalah 14 hari atau 2 minggu.

 

Game ini dapat dimaikan kapan-pun dan dimana-pun yang terpenting masih ingat akun dan password Gmail-nya, maka game COC ini dapat dimainkan.

 

Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop - Dedy Akas Website
Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop – Dedy Akas Website

 

Tantangan terbesar untuk para pemain COC adalah dalam mencari emas, elixir, dark elixir dan mendapatkan trophy. Konon katanya untuk mendapatkan hal tersebut para mainnya harus benar-benar sabar dan ulet, karena biasanya kalau lagi sedang tidak beruntung, ketika sedang menyerang yang didapati adalah kekalahan, tidak mendapatkan trophy dan hanya sedikit mendapatkan emas dan elixir.

 

Dark elixir merupakan yang tersulit dicari, karena biasanya penempatan Dark elixir berada pada center pertahanan. Sehingga untuk menembus sampai ke dark elixir ini, para pemain harus mengerahkan kekuatan yang penuh, karena kalau hanya mengandalkan archery dan

Tidak akan bisa menembusnya, kecuali jika tidak ada pertahanan.

 

Bagi yang suka online di PC/Komputer atau Laptop, sekarang sudah patut bergembira, karena kali ini saya akan memberikan cara install dan main COC di komputer dan laptop.

 

BERIKUT ADALAH CARA INSTALL DAN MAIN COC DI KOMPUTER DAN LAPTOP

 

  1. Download gratis Software BlueStack DISINI.
  2. Setelah selesai di download, double click file BlueStack untuk menjalankan proses Install.
  3. Setelah proses install telah selesai, jalankan Emulator BlueStack.
  4. Lanjut ke BlueStack Apps Player.
  5. Langkah berikutnya adalah Install Game COC pada Emulator BlueStack, dengan klik icon pencarian, lalu ketik kata “Clash of Clans”. Setelah ada, langsung klik saja.
  6. Pada Google Play Store langsung saja klik Install agar ter-download ke PC/Komputer atau Laptop (Clash of Clans size file 46 MB).
  7. Setelah selesai lihat pada All Apps, maka akan tampak icon Game COC. Lalu mainkan!!

 

Demikianlah Cara Install dan Main COC di Komputer dan Laptop, berikut dengan tambahan keterangan lainnya.

 

Baca Juga Ulasan Tentang Game Pokemon Go, Gambar Gambar Pokemon, 663 Daftar Nama Nama Pokemon dan Link Download Game Pokemon Go. Klik DISINI

 

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Pilih Investasi Properti atau Emas, Untung yang Mana?

Properti bisa menghasilkan uang dan investasi yang nyaman. Sedangkan emas punya nilai yang berharga juga. …

3 comments

  1. Jadi bisa juga ya main coc di komputer kang ? tapi kang kurang suka dengan coc, mending game tahu bulat aja deh. hhee

    • Iya bisa Kang… artikel ini dapat ide dari Mas Yanto Cungkup… 😀
      Kalau tahu bulat jangan dimainin, lebih baik dimakan, bisa buat kenyang… 🙂

      • mas yanto ternyata sangat menginspirasi 😀 awas di suruh bayar entar.
        wah enggak ah kang belum di goreng 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *