Home > Bisnis > Bisnis Jualan Bendera Merah Putih, Apakah Masih Bisa Meraup Untung di Bulan Agustus?

Bisnis Jualan Bendera Merah Putih, Apakah Masih Bisa Meraup Untung di Bulan Agustus?

DedyAkas.com – Bisnis Jualan Bendera Merah Putih, Apakah Masih Bisa Meraup Untung di Bulan Agustus?. Bisnis membuat bendera dan berjualan bendera di bulan Agustus, merupakan bisnis yang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya di bulan Agustus, banyak sekali yang mencari Bendera Merah Putih dengan berbagai ukuran. Hal demikian lantaran kita sebagai warga negara Indonesia untuk tiap rumahnya wajib memasang bendera merah putih.

Bisnis Jualan Bendera Merah Putih, Apakah Masih Bisa Meraup Untung di Bulan Agustus

Sebut saja Tukang Bendera. Tukang bendera berjualan dengan berbagai cara :

  1. Berjualan keliling menggunakan gerobak yang sudah dimodifikasi agar bisa mengibarkan bendera, sambil berkeliling di kawasan perkampungan, komplek atau menelusuri pinggir jalan raya.
  2. Ada juga yang ngetem atau membuat lapak darurat atau dadakan di pinggir jalan, lalu memajang bendera dengan berbagai ukuran dan bentuk.
  3. Dan terlihat juga beberapa tukang bendera yang berjualan di tempat pasar malem atau pasar pagi dadakan. 

Bisnis jualan bendera merah putih ini, sangat layak untuk dicoba, apalagi sebentar lagi bulan Agustus akan datang, dari jauh-jauh hari sudah harus mempersiapakannya demi untuk mendapatkan untung yang maksimal.

Bisnis jualan bendera dengan menggunakan modal yang sangat terjangkau ini, bisa menjadi peluang untuk mendapatkan untung yang banyak. Berjualan bendera merah putih adalah untuk mendapatkan rezeki dadakan dan hanya berlaku di bulan Agustus.

Flashback

Fakta Tentang Pengibaran Bendera Tempo Dulu :

Tahukah Anda? Bahwa jaman dahulu, pada jaman Presiden Soeharto dulu, seluruh masyarakat wajib memasang Bendera Merah Putih pada setiap masing-masing rumahnya.

Namun untuk di zaman pemerintahan sekarang ini, beberapa tukang Bendera Merah Putih sudah mulai berguguran, padahal faktanya jumlah populasi masyarakat di Jakarta semakin banyak.

Dan jika ada himbauan seperti dulu lagi, maka hal ini merupakan kabar gembira bagi para pegiat bendera Merah Putih, mereka akan sibuk untuk membuat bendera Merah Putih dan mendistribusikan kepada para penjual.

Ukuran Bendera Merah Putih yang sering di jual adalah :

1. 90 cm x 60 cm

2. 1,8 m x 1,5 m

3. 1 m x 50 m

4. Beberapa ukurannya lainnya yang berbentuk umbul-umbul.

5. Dan dengan bahan plastik untuk ukuran yang lebih kecil.

Melihat kondisi masyarakat seperti ini, dengan mengadu nasib sebagai si Tukang Bendera dan melakukan bisnis jualan Bendera Merah Putih, apakah masih bisa meraup untung di bulan Agustus? Saya rasa iya bisa, jika memang masyarakatnya kembali diingatkan oleh pemerintah agar setiap warga pemilik bangunan entah itu rumah, kantor, pabrik atau bangunan lainnya, wajib memasang bendera Merah Putih, maka pastinya akan laris manis berjualan bendera Merah Putih.

Baca Juga :

Kumpulan Lomba-Lomba 17 Agustus

Antara Lomba 17 Agustus Dengan Asal Usul Lomba Panjat Pinang

Tujus Belas Agustus Tahun Empat Lima

Perayaan 17 Agustus Yang Unik

Macam Macam Lomba 17 Agustus

Lomba Buat 17an Ada Disini, Silahkan Cek!

Hadiah-Hadiah Acara 17an

Demikianlah artikel tentang : Bisnis Jualan Bendera Merah Putih, Apakah Masih Bisa Meraup Untung di Bulan Agustus?

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Suzuki XL7 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

Suzuki XL7 : Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

Suzuki adalah salah satu raksasa otomotif di Indonesia, bahkan dunia. Oleh sebab itu tidak heran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.