Home > Artikel > Artikel Fenomena Gojek Urutan Paling Atas

Artikel Fenomena Gojek Urutan Paling Atas

Hallo para Sahabat setia DedyAkas.com, artikel kali ini berjudul tentang : Artikel fenomena gojek urutan paling atas. Seiring dengan perkembangan dunia ponsel pintar. Akhirnya artikel fenomena gojek menjadi paling banyak yang di kunjungi, dan paling eksis di pencarian custom search engine.

Hal ini terjadi dimana ketika para pengguna ponsel pintar, seringkali searching untuk mencari penjelasan dan keterangan tentang gojek. Sehingga sangat memungkinkan kalau artikel tersebut untuk dikunjungi.

Sekarang ini sudah jamannya serba online, bahkan untuk pelanggan gojek pun bisa memesan dengan cara online pula.

Kisah Unik Fenomena Gojek

Dahulu gojek hanya terdapat di beberapa tempat di kota Jakarta, yang dianggap ramai dan memiliki intesitas yang tinggi untuk para pelanggan gojek. Namun sekarang sudah sangat banyak ditemua para driver gojek yang senantiasa berlalu-lalang di jalan raya sehingga fenomena gojek menjadi suatu hal yang sangat unik. Bahkan di lingkungan sekitar rumah saya pun sekarang sudah terlihat beberapa driver gojek yang berlalu-lalang dan membawa penumpang. Bahkan saya sendiri pernah menemukan driver yang sedang mengisi bensin di pom bensin sekitar rumah saya. Dan saya pikir dia adalah driver gojek yang sendirian, akan tetapi ternyata terdapat pula di urutan paling atas antrian pom bensin terdapat juga driver pengendara jaket hijau dan helm hijau yang tidak lain adalah driver gojek.

Sungguh suatu hal yang sangat unik, lama-lama sepertinya akan banyak sekali pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket dan helm berwarna hijau. Bahkan gojek sudah terlihat memasuki beberapa area sekitar rumah saya, seperti area komplek dan area perumahan.

Seperti biasanya gojek selalu mempunyai ponsel pintar, sebagai alat perantara untuk mengetahui apabila ada pelanggan yang membutuhkannya.

Baca Juga : Gojek Jakarta.

 Artikel Fenomena Gojek Urutan Paling Atas - Dedy Akas Website

Para Driver Gojek Yang Terkesan Rapi

Para driver gojek biasanya menggunakan jaket dan helm berwarna hijau dengan setelan celana levis atau bisa juga celana bahan, dan menggunakan sepatu layaknya orang kantoran. Para driver gojek juga terlihat sopan untuk melayani penumpangnya. Sepengetahuan saya tidak ada driver gojek yang melakukan aksi kebut-kebutan dijalan demi mengejar setoran.

Jadi Driver Gojek Akhirnya Punya Motor Sendiri

Asumsi saya hal ini bisa saja terjadi dimana para driver gojek memiliki penghasilan yang sangat lumayan, apalagi di dukung dengan teknologi tinggi, hingga sepertinya memiliki prospek yang cukup tinggi. Alih-alih membeli motor atau kredit motor bisa sangat memungkinkan untuk para driver gojek yang berkeinginan mempunyai motor baru. Sehingga pada akhirnya orang yang berkeinginan mempunyai motor dengan cara menjadi driver gojek akhirnya mempunyai motor sendiri dengan pembayarannya dengan cara dicicil dari penghasilan sebagai driver gojek.

Hal Positif Jadi Driver Gojek

Selama hal demikian masih terlihat positif, maka sangatlah mungkin jika pada nantinya para driver gojek memiliki penghasilan di atas rata-rata gaji UMR pada umumnya. Dimana pada sekarang ini sangatlah sulit untuk mencari pekerjaan yang memiliki gaji UMR.

Artikel fenomena gojek ternyata benar-benar berhasil menarik pada pengunjung DedyAkas.com untuk mengunjungi dan membaca artikel yang sudah saya buat. Sehingga akhirnya saya menulis kembali artikel yang baru dengan judul : Artikel Fenomena Gojek Urutan Paling Atas.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jaket Motor Racer

Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020

DedyAkas.com – Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020 yang wajib Anda ketahui. Jika …

2 comments

  1. Mungkin pamor gojek lagi naik daun ya mas,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *