Home > Artikel > Artikel Cara Sukses Menjadi Publisher Google AdSense

Artikel Cara Sukses Menjadi Publisher Google AdSense

Hallo para Sahabat DedyAkas.com, pembahasan kali berjudul : Artikel Cara Sukses Menjadi Publisher Google AdSense. Seperti yang sudah diketahui oleh kebanyakan para blogger, bahwa membuat artikel merupakan sebuah tantangan bagi para blogger pemula, oleh karena itu dari hasil survey saya, bahwa pemilik artikel terbanyak merupakan salah satu cara sukses menjadi Publisher Google AdSense.

Artikel Cara Sukses Menjadi Publisher Google AdSense - Dedy Akas Website

Baiklah para Sahabat setia DedyAkas.com, segera akan dijabarkan secara satu per satu :

CARA SUKSES PERTAMA :

Update artikel sebanyak anda mampu, namun hasil karya sendiri, orsinil, menarik dan relevan. Setiap orang memiliki tingkat kemampuan yang berbeda-beda, maka dari itu tidaklah heran jika berkunjung kepada para blogger senior akan didapati banyak sekali artikel yang sudah tercipta. Hal demikian bisa terjadi dikarenakan konsistensi-nya di dunia blogger memang tidak pernah ketinggalan, sehingga membuat artikel bagi mereka (para blogger senior) merupakan suatu hal mudah.

CARA SUKSES KEDUA :

Harga mati untuk membuat artikel yang berkualitas, hal ini tentu saja akan menyulitkan bagi para blogger pemula, dimana para blogger tersebut yang terbilang masih belajar membuat artikel, sehingga harus sering-sering eksis dalam melakukan aktifitas ngeblog. Sehingga kemampuan untuk membuat artikel yang berkualitas sedikit demi sedikit akan terasah dengan sendirinya.

CARA SUKSES KETIGA :

Tetapkan waktu dengan baik dan secara tepat untuk memulai menulis artikel, sehingga jika bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan tepat maka akan didapati penulisan yang cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat sebuah artikel dengan rata-rata 300 sampai dengan 500 kata per artikel. Apalagi jika blog atau website tersebut rencananya akan diajukan sebagai Publisher Google AdSense.

Baca Juga : Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google AdSense

CARA SUKSES KEEMPAT :

Membuat target, jika blog atau website yang sedang dikembangkan dan ingin mencapai target sebagai Publisher Google AdSense, maka buatlah target. Dalam sebulan harus bisa mencapai 30 artikel, ini berarti jika setiap hari selalu ter-update artikel baru. Namun jika dirasakan penghasilan sebagai Publisher Google AdSense masih kurang, maka tambahkan target anda menjadi sebulan mencapai 60 artikel, ini berarti dalam sehari ter-update 2 artikel.

Begitu seterusnya sampai anda menemukan batas maksimal kemampuan anda dalam mencapai target.

CARA SUKSES KELIMA :

Membuat artikel-artikel yang sedang booming, hal ini tentu saja jika blog atau website tersebut sudah di terima dan sudah sekian lama menjadi Publisher Google AdSense. Maka buatlah blog lainnya, yang membahas tentang hal-hal yang sedang booming, atau hal-hal yang sedang banyak dibicarakan. Hal demikian ternyata sudah dilakukan oleh para blogger senior.

Dimana pemilik blog atau website yang sudah berpenghasilan tersebut, akan membuat blog atau website lainnya dengan pembahasan yang lain dan berbeda dari blog atau website yang sudah ada dan kemudian menempatkan iklan tersebut dengan blog atau website yang sudah dibuatnya. Hal yang demikian sering disebut-sebut sebagai ternak blog.

CARA SUKSES KEENAM :

Hal yang sangat sulit dilakukan oleh para blogger pemula adalah, membuat blog atau website yang dimiliki dan kemudian didaftarkan kepada pihak Google AdSense, namun belum juga kunjung ada kabar atau pemberitahuan dari Team Google AdSense. Hal ini biasa terjadi pada saat proses tahap review kedua. Oleh karena ini sangat dianjurkan untuk para blogger pemula untuk mencari cara agar blog atau website yang sudah dimiliki untuk segera bisa di full approve dan terima sebagai Publisher Google AdSense.

CARA SUKSES KETUJUH :

Janganlah pernah menyerah dengan batu sandungan, akan tetapi buatlah batu sandungan itu sebagai sebuah lompatan yang besar, sehingga pada akhirnya blog atau website yang sedang dikembangkan benar-benar bisa berpenghasilan layaknya seperti blog atau website para blogger senior. Janganlah pernah berhenti untuk bertanya dan mencari panduan, cara, tips and tricks dengan perkembangan sebuah blog atau website yang dimiliki. Semoga akhirnya anda akan menjadi sukses sebagai Publisher Google AdSense.

Baca Juga : Tips and Tricks Agar Cepat Diterima Team Google AdSense

Baiklah Sahabat setia DedyAkas.com, sekian dulu artikel artikel cara sukses menjadi Publisher Google AdSense ala Dedy Akas Website. Semoga anda menjadi Publisher Google AdSense yang sukses.

Selamat Mencoba!!!

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

10 comments

  1. buret

    kata kunci yang paling utama adalah jangan pernah menyerah, makasih udah sahring mas

    • Terima kasih sudah menambahkannya…
      Salam kenal blog “mediaranahjaya”…
      Salam Sukses selalu… 😀

  2. ilmudes

    Tips yang bagus mas, artikel yang berkualitas sangat penting mas, beberapa waktu ini saya mulai coba buat artikel 1000 kata lebih,ternyata artikel sebanyak itu, selesai dibaca gak sampai 2 menitan,ya sudahlah, yang penting artikelnya tidak menipu.hehe

    • Wow… sekali update artikel bisa 1.000 kata lebih, angka yang sangat fantastis…
      Hemmm… mungkin saja, si pembaca itu memiliki kemampuan membaca dengan cepat… 😀
      Semoga artikel demi artikel yang sudah di update selalu sukses dan mendapatkan banyak kunjungan…
      Keep spirit…

  3. Berdasarkan pengalaman saya untuk blog baru posting tiap hari 1 artikel belum cukup untuk mendongkrak penghasilan adsense secara signifikan walupun naik tapi kecil kenaikannya.Saya setuju dengan pernyataan jika ingin gajian tiap bulan dari adsense minimal jumlah artikelnya berjumlah 1000 buah

    • Wah… saya blogger pemula akhirnya mendapatkan masukkan terus nih… jadi enak… hehe 😀
      Terima kasih Mas Dwi atas masukkannya….
      Jadi makin semangat and Keep writing… 🙂

  4. Update Terbaru 77

    Mantab Jos Gandos mas Bos Makasih Ya

  5. Mungkin bagi pemula seperti saya harus dicoba sedikit demi sedkit mas

    • Yang paling penting adalah konsisten…
      Selama ini sepertinya Mas Poniran telah melakukannya dengan sangat benar…
      Tinggal beberapa step lagi untuk menjadi publihser Google AdSense… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *