Home / Adsense / Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik

Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik

Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik. Google AdSense sekarang sudah ada fitur Ad Balance. Belakangan ini Ad Balance sedang ramai diperbincangkan oleh para blogger.

 

Fitur Ad Balance telah menerangkan bahwa:

“Fill rate iklan adalah seberapa sering Google AdSense mengisi ruang iklan yang tersedia di situs Anda dengan iklan. Misalnya, jika Anda memilih mengisi tingkat iklan 70%, hal demikian berarti Google AdSense akan mengisi unit iklan Anda hingga 70% dari waktu dengan iklan bayaran tertinggi.”

Ini adalah kutipan versi bahasa Indonesianya, sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya bisa langsung menuju ke TKP yaitu akun Google AdSense Anda sendiri.


Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik
Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik

 

Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik:

“Dengan menggunakan Ad Balance, akan terjadi penampilan iklan dengan bayaran yang paling tinggi, disebutkan juga bahwa Ad Balance dapat meningkatkan pengalaman pengunjung situs Anda secara keseluruhan dengan biaya minimal untuk Anda. Silahkan langsung eksyen untuk dikemudian hari lihat hasilnya dengan cara menggunakan tombol slider untuk mengurangi jumlah iklan, lalu kemudian silahkan pelajari dampak terhadap pendapatan Anda.”

Ini adalah kutipan versi bahasa Indonesianya dengan pakai Google translate plus penambahan beberapa kata yang dianggap pas, sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya, para pemilik akun AdSense bisa langsung melihatnya pada akun Google AdSensenya masing-masing.

 

FITUR BARU GOOGLE ADSENSE “AD BALANCE”

Menyimak Lebih Dalam  Kegunaan Google Adsense Ad Balance

Seperti yang sudah saya singgung pada awal kalimat bahwa Ad Balance sedang ramai sekali diperbincangkan oleh para blogger.

Lalu apakah Anda yakin tidak mau mencobanya?

Jika ada fitur baru, atau penawaran baru, hal demikian pasti ada kegunaannya, oleh karena itu saya merekomendasikan kepada para pemilik akun Google AdSense untuk mulai mencobanya, lalu lihat perubahan hasilnya.

 

Arti Ad Balance menurut saya adalah:

Sebuah tab pengaturan yang berfungsi sebagai peningkatakan penghasilan dari iklan dengan menggunakan tombol slider, agar dapat mendatangkan iklan yang membayar lebih tinggi.

 

Jangan pernah menunggu kesempatan yang ada, silahkan dicoba, untuk mulai melihat dampak hasilnya, apakah memang benar-benar “work atau tidak?”. Work atau tidaknya bagi saya pribadi, hal-hal yang baru atau fitur baru sangat wajib dicoba, sambil menyelam minuma air, begitulah istilah lamanya. Mudah-mudahan dengan fitur baru ini, dapat mendatangkan iklan-iklan dengan pembayaran yang tertinggi, sehingga harga BPK/CPC bisa benar-benar dirasakan oleh kita semua dan bukan isapan jempol semata.

 

Bagi yang sudah mencoba Google AdSense Ad Balance, silahkan share pada kolom komentar!!

 

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Google Adsense Pada Tab Ad Balance


Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang : Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2018

Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini pertama …

7 comments

  1. John Poerba

    Pengaturan yg sy lakukan mengurangi ‘showing of potential ads’ sampai batas dimana ‘estimated of your earning’-nya tetap 100% kang.., jd showing of potential ads-nya 66%. Dan bener di beberapa space iklan kadang gak muncul karena persediaannya terbatas kali Kang ya….mungkin jumlah iklan yg dipasang jg kudu dikurangi kali ya kalo udah setting ad balance….kan ada yg bilang juga “sedikit itu lebih banyak” hehehehe….

  2. kenapa ad balance mang @DedyAkasWebsites:disqus sendiri baru mencapai85 dan 25 persen doang mang? punya saya mah udah 100 peren dua-duanya ge tuh…kenapa bisagituh coba?
    hanya Tuhan dan mang admin sendiri yang tau

  3. Lah ngga punya akun adsense jadi belum bisa ngrasian fitur itu.

  4. Jadi dengan mengatur ads balance ini akan menambah pundi-pundi dollar yang masuk ke rekening ya, mas.. semoga saya bisa menerapkannya sesegera mungkin 🙂

  5. Sepertinya perlu saya pahami dulu, jujur otak saya lemot kalau soal yang beginian, jadi harus pelan pelan memahaminya. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *