Home / Artikel / 5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online

5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online

5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online. Siapa-pun pasti menginginkan toko online-nya maju pesat dengan trafik pengunjung yang banyak. Oleh karena itu sangat diperlukan tips untuk meningkatkan traffic website toko online.

Berikut Adalah 5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online:

#1. Share blog/artikel kegunaan/manfaat dari item atau produk yang akan dijual secara konsisten.

Ini merupakan salah satu cara, agar mendapat pengunjung karena akibat dari share artikel yang sudah dilakukan, traffic ini disebut dengan penggunjung artikel yang kemudian berlanjut traffic penjualan (traffic konversi).

#2. Integritas Akun Sosial Media

Akun social media, merupakan alat untuk menarik minat pengunjung, dimana sangat berfungsi sebagai alat update atau pemberitahu produk/barang baru sedang Anda jual. Berikut beberapa akun yang familiar sering dibaca atau dilihat; Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Google+  dan lain-lain.

 

5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online
5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online

 

#3. Join Bersama Marketplace

Manfaatkan marketplace-marketplace yang sudah ada seperti, Tokopedia, Bukalapak, Kaskus dan lain-lain, dengan menggabungkan diri anda dan membuat nama toko online Anda pada marketplace tersebut, maka secara pertumbuhan traffic sumbernya akan dimulai dari marketplace yang kemudian mengarahkan traffic-nya ke toko online Anda.

#4. Beriklan di Facebook Ads

Sudah semenjak lama, para pendahulu marketplace sudah menggunakan fitur menarik dari facebook yaitu facebook ads, dimana para pemilik akun yang memiliki halaman facebook atau fan page bisa beriklan untuk mendapatkan trafik yang berlimpah, para pelaku marketing tidak pernah ketinggalan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh facebook ini.

#5. Beriklan di Google Adwords

Secara fungsi adalah sama dengan Facebook Ads,yaitu dengan beriklan dan sudah terbukti ampuh dapat mendongkrak trafik pengunjung.

Note:

Walaupun di awal-awal terasa sulit, namun jika dilakukan secara konsisten, maka makin lama akan terlihat menggurita, sehingga nantinya akan mulai terlihat hasil dari 5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online ini.

Sedangkan bagi toko online yang besar, sudah menggunakan alat media elektronik seperti; televisi demi mencari traffic yang besar, tentu saja dengan banyak menggunakan promo-promo yang terlihat menguntungkan bagi pembelinya. (Untuk langkah ini, lebih untuk para perusahaan besar dan juga memiliki modal yang besar).

Selamat mencoba…

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, Ini Artinya dan Waktu Perayaannya, Intip Juga Promonya

Wednesday, December 12 – National Online Shopping Day 2018 in Indonesia. Arti Harbolnas singkatan dari …

2 comments

  1. Karena modal promosi pas-pasan, poin 1,2 dan 3 layak untuk dilakukan, Share ke pelbagai media sosial, buat blog gratisan dan ikut gabung di Marketplace.
    Buat stiker tempel di helm, itu yang saya lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *