Home > Kesehatan > 5 Cara Pengobatan Kemandulan Pria Dengan Herbal

5 Cara Pengobatan Kemandulan Pria Dengan Herbal

Infertilitas memang tidak menyakitkan. Infertilitas mengganggu keharmonisan rumah tangga. Infertilitas juga mengakibatkan sulitnya mendapat momongan, karena Infertilitas berarti terganggunya kesuburan. Bukankah mendapat momongan menjadi impian semua pasangan suami – istri? Karena hal tersebut, maka Infertilitas harus segera diobati. Baik dengan pengobatan medis maupun dengan pengobatan herbal. misalnya salah satunya dengan injeksi sperma, di mana prosedur injeksi sperma dilakukan dengan cara yang handal.

Obat herbal selain mudah didapat juga bersifat alami. Oleh sebab itu, bahasan kali ini akan membahas obat herbal untuk Infertilitas.

5 Cara Pengobatan Kemandulan Pria Dengan Herbal
5 Cara Pengobatan Kemandulan Pria Dengan Herbal

Berikut ini akan dipaparkan 5 Cara Pengobatan Infertilitas Pria Dengan Herbal. Diantaranya adalah :

1. Bawang putih

Bawang putih dipercaya dapat mengobati Infertilitas. Makanlah 5-7 bawang putih setiap hari. Selain dapat mengobati Infertilitas, bawang putih juga dapat mencegah kerutan, terhindar dari penyakit stroke, serta berbagai manfaat lainnya.

2. Ginseng

Dari negeri asalnya, ginseng memiliki manfaat untuk mengobati Infertilitas, menjaga stamina, serta menambah gairah pria dan wanita. Ambil satu ruas ginseng dengan air sebanyak 800 ml kemudian merebus ginseng tersebut hingga airnya menyusut menjadi 400 ml. Diminum sehari dua kali.

3. Temulawak

Temulawak pun salah satu obat herbal untuk mengobati Infertilitas. Caranya ambil satu ruas temulawak kemudian rebus dengan 800 ml air dan rebus hingga air rebusan tersebut menyusut menjadi 400 ml. Diminum sehari dua kali. (sama dengan meracik ramuan ginseng).

4. Kopi

Berita gembira bagi pecinta kopi. Meminum 1-2 cangkir kopi setiap hari mampu mengobati Infertilitas.

5. Kunyit Putih

Kunyit putih pun dipercaya sebagai salah satu obat herbal untuk mengobati Infertilitas Pria.

Indonesia kaya akan rempah – rempah. Kekayaan alam tersebut dapat dijadikan sumber obat herbal. Nenek moyang bangsa Indonesia sendiri telah menggunakan obat herbal sejak dulu kala Seperti yang telah dijelaskan di atas 5 Cara Pengobatan Infertilitas Pria Dengan Herbal.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Mengenal Mioma Uteri (image by shutterstock)

Mengenal Mioma Uteri

Mioma uteri atau dalam bahasa kedokteran juga dikenal dengan fibroid rahim adalah sebuah tumor jinak. …

3 comments

  1. Kalau kopi saya bisa lima gelas sehari
    Dan dulu saya sukas sekali makan bawang putih, tapi keringatnya itu lo, jadi bau banget

  2. Ah gimana mau punya anak, nikah aja belum. sedih kalau diceritainmah wkakak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *