Home > Artikel > 3 Penemu Ini Menyesal Dengan Penemuannya, Siapa Dia?

3 Penemu Ini Menyesal Dengan Penemuannya, Siapa Dia?

3 Penemu Ini Menyesal Dengan Penemuannya, Siapa Dia? Dari penemuan yang ada ternyata beberapa dari penemunya malah menyesal dan merasa bersalah. Penemunya telah mengaku sering gelisah dengan penemuannya.

Dong Nguyen Penemu Game Flappy Bird:

Penemunya malah menyesal dengan game ciptaannya, para gamer menyebutkan bahwa game tersebut merupakan game menyebalkan yang booming pada tahun 2013. Akan tetap apa yang dirasakan Dong Nguyen malah sebaliknya, dia merasa menyesal karena penemuannya itu banyak orang yang akhirnya suka maen game dan kencanduan dibuatnya. Kabarnya walaupun game tersebut sudah sukses dan telah menghasilkan 50.000 dolar untuk setiap harinya, namun Dong Nguyen malah tidak menyukai dengan kepopularitasannya. Ia merasa bersalah karena telah banyak orang (gamers) yang kencanduan oleh game Flappy Bird ini.

Alfred Nobel Penemu Dinamit:

Alfred Nobel Penemu Dinamit

Keberhasilannya menemukan dinamit di tahun 1860 yang digunakannya untuk meledakkan batu secara cepat dan instan, namun kini faktanya seringkali disalah gunakan untuk kejahatan hingga pembunuhan manusia, Alfred Nobel penemu Dinamit mengakui bahwa dirinya sangat menyesal.

Ethan Zuckerman Penemua Iklan Pop-Up.

Ethan-Zuckerman-Penemua-Iklan-Pop-Up
Ethan-Zuckerman-Penemua-Iklan-Pop-Up

Di dunia maya Ethan Zuckerman sudah merasakan dirinya pasti akan dibenci oleh para peselancar di dunia maya, karena dia sudah menciptakan iklan Pop-Up yang sangat menggangu ketika berselancar. Karena penemuannya itu disalahkan gunakan untuk kepentingan lain, sehingga munculnya iklan Pop-Up tersebut malah terkesan menyebalkan dan menjengkelkan, walaupun awalnya hanya diperuntukkan sebagai iklan konten biasa.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Perpustakaan Soeman Hasibuan (Sumber jordan-distilingga.blogspot.com)

5 Tempat Wisata yang Masih Jarang Dikunjungi di Pekanbaru

Banyak alasan memilih maskapai Sriwijaya Air, yaitu faktor kenyamanan yang dirasakan penumpang atau ketersediaan jam …

2 comments

  1. Iklan po up, antara dibenci dan dirindu ya, saya sendiri kadang merasa terganggu juga.

    • Saya sendiri kurang begitu suka sama iklan pop up, terasa mengganggu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *