Home / Artikel / #3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula

#3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula

DEDYAKAS.COM – INFO BISNIS – #3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula. Jika punya dana atau uang terbatas dan ingin mencoba usaha dengan modal yang kecil, maka info bisnis kali ini saya cocok bagi para pemula yang ingin memulai usaha dengan modal yang terbatas.

 

Intinya setiap manusia memiliki kesuksesannya masing-masing, tinggal tergantung bagaimana me-manage usaha yang sedang dijalaninya. Dengan selaku focus dan didukung dengan tekad dan kemuan yang kuat. Pasti dijamin berhasil.

 

Banyak sekali orang-orang berpikiran bahwa dengan memulai awal usaha itu harus mengeluarkan uang jutaan rupiah. Namun ternyata pada info bisnis ini, usaha yang ingin Anda mulai bisa dengan modal kecil dan tidak terlalu mengandung resiko yang besar.

 

#3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula
#3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula

  

Pastinya Anda sudah tidak untuk menyimak, apa saja jenis usaha dengan modal yang kecil ini.

 

BERIKUT ADALAH JENIS USAHA MODAL KECIL COCOK BAGI USAHA PEMULA

 

  1. Dropship

Dengan mengikuti jenis usaha system Dropship ini, boleh dibilang jenis usaha yang nyaris tanpa modal, karena alat-alat pendukung untuk Dropship ini, mayoritas sudah dimiliki oleh setiap orang. Seperti Handphone dan Komputer (Laptop), bahkan system dropship ini bisa dijalankan hanya bermodalkan Handphone saja. Yang terpenting ada jaringan internetnya dan saya rasa hal demikian merupakan hal yang umum yang selalu dimiliki bagi pemilik Handphone.

 

Fakta menyebutkan sudah banyak para pegiat usaha dropship, yang mendapatkan untung besar apalagi jika barang/produk yang di akan djual sedang booming atau sedang menjadi trend.

 

Fakta lainnya menyebutkan, usaha ini tidak perlu mengeluarkan modal. Artinya Anda hanya perlu menjadi penjual dan kemudian memasarkannya lewat aplikasi yang tersemat pada Handphone secara online dan offline (dengan menyebarkan informasi dan berpromosi dari mulut ke mulut).

 

Fakta menyebutkan dahulu ketika Handphone hanya bisa dipakai untuk menelepon dan SMS saja, banyak para pelaku marketing melakukannya dengan cara door to door. Namun sekarang kita semua perlu berbangga, karena teknologi sudah menyediakannya untuk memulai kreasi yang ingin anda inginkan.

 

Aplikasi gratis seperti ; Bbm, WA atau Instagram dan yang lainnya, bisa Anda maksimalkan penggunaannya untuk membantu Anda dalam memulai usaha dengan modal yang kecil.

 

Cara kerjanya sangat senderhana, si pembeli keep barang dan men-transfer dana, lalu Anda memesan barang kepada supplier lalu kirim barang ke alamat pembeli. Dan selesai… ya semudah itu

 

Dari beberapa supplier yang telah mengadakan system dropship ini ada yang membuat pendaftarannya secara gratis dan ada juga harus membayar pendaftaran berkisar Rp. 100.000 bisa lebih dan bisa juga kurang, untuk ketentuannya sangat tergantung dari masing-masing biaya pendaftaran yang sudah ditentukan.

 

Setelah Anda sudah terdaftar dan sudah sah sebagai member, lalu mulailah kembangkan usaha dengan modal kecil ini, semoga cocok bagi usaha Anda.

 

Agar proses promonya berjalan lancer dan sukses, Anda harus pintar-pintar dalam menyakinkan calon pembeli dan calon pelanggan agar mau membeli barang yang Anda pasarkan.

 

KUNCI UTAMA AGAR USAHA ANDA DAPAT BERKEMBANG ADALAH :

Bangunlah kepercayaan, jangan pernah membuat kecurangan atau hal lainnya yang berdampak negative”.

 

 

  1. Kuliner

Usaha kuliner yang akan dibahas kali ini adalah menjadi penjual “Nasi Goreng”. Okay dipersingkat saja untuk persyaratannya :

 

  • Punya bumbu racik yang special

Setiap ada pembahasan usaha kuliner yang sukses adalah bersumber dari bumu racik yang special, sehingga membuat para pelanggan akan mau berlangganan, bahkan faktanya walaupun harus mengantri pelanggan Anda masih rela dan sabar menanti menunggu nasi goreng pesanan Anda.

 

  • Buka di tempat yang ramai

Ini merupakan salah satu objek vital, intinya jika Anda gagal dalam membuat bumbu racikan yang special, namun jika dibantu dengan tempat yang ramai dan cenderung pandat penduduknya. Maka bisa menutupi kekurangan yang Anda miliki. Namun apa jadinya jika di-mixed (dicampur) antara bumbu racikan yang special plus tempat yang ramai pula. Maka bersiap-siaplah, usaha Nasi Goreng yang tadinya anda pandang sebelah mata, kini akan membuat mata Anda terbuka dengan lebar. Dengan rasa kagum plus kaget karena baru pertama kali menghitung uang yang selalu mengalir ke kotak uang.

 

  • Buka di tempat yang luas lahan parkir

Jika usaha Anda ingin langgeng, maka strategi ini juga menjadi jalan keluar, agar para pelanggan esok harinya mau balik lagi untuk membeli nasi goreng buatan Anda, karena ada lahan parkir yang luas, maka para pelanggan Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan masalah parkir, dan para pelanggan selanjutnya bisa focus untuk menikmati nasi goreng buatan Anda.

 

  • Cari tempat sewa yang murah saja

Langkah ini sangat cocok bagi memiliki modal yang pas-pasan, untuk di awal-awal cari tempat sewa yang murah saja, atau bisa sewa part-time di lahan kosong seperti supermarket dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

  • Bangun cipta rasa pelanggan

Disinilah usaha Nasi Goreng Anda akan diuji jika Anda tidak sabar atau tidak tekun menjalani usaha ini, maka jangan pernah untuk mencobanya, namun jika ingin terus maju maka bangunlah cipta rasa pelanggan, dari mulai pelayanan dan bumbu racikan yang special hingga pelanggan merasa puas juga terpenuhi selera nikmat makan nasi goreng buatan Anda.

 

Ini Kunci Agar Usaha Nasi Goreng Anda Menjadi Idola Pelanggan :

“Dengarkan apa kata pelanggan soal rasa Nasi Goreng buatan Anda, lalu perbaiki racikan bumbu Anda, maka dalam beberapa hari kedepan Pelanggan Anda akan semakin bertambah banyak”

 

  1. Penulis Online

Jika anda punya kemampuan mengetik dengan cepat, maka hal demikian sebuah anugerah untuk Anda, karena jaman sekarang orang-orang seperti Anda sangat diperlukan untuk bekerja sebagai penulis online pada situs seperti blog atau website.

 

Modal Anda disini adalah hanya sebuah computer/laptop dan beberapa peralatan pendukung lainnya, dimana pada waktu-waktu tertentu harus ada jaringan internet untuk mengirimkan artikel dan saya yakin bahwa barang-barang tersebut pasti telah dimiliki oleh masing-masing orang.

 

Hasil tulisan Anda akan dibayar dengan syarat dan ketentukan yang sudah ditetapkan oleh masing-masing pemilik blog atau website.

 

Bahkan beberapa pemilik blog atau website berani membayar mahal tulisan yang telah Anda buat. Nah, untuk mendapatkan pencapaian tersebut, maka Anda (Penulis Online) harus dapat mengerti serta memahami apa saja criteria/syarat untuk bisa menjadi penulis online atau dapat mengirim artikel untuk di-publish di blog atau website.

 

Biasanya masing-masing blog atau website memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda,begitu juga dengan bayaran yang akan diberikan, ada yang dibayar per artikel dengan jumlah kata tertentu, ada juga dengan system borongan seperti 10 artikel sekaligus atau jika Anda sudah mulai memahami seluk beluk blog atau website dan mulai pandai menulis artikel, maka kesempatan emas menanti di depan anda yaitu sebagai penulis tetap di blog atau website tersebut. Jika ini terjadi berarti maka Anda sudah mendapatkan job freelance sebagai penulis lepas atau (Penulis Online).

 

Demikianlah : #3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula, sekarang giliran Anda untuk memulai kesuksesan ini by DEDYAKAS.COM.

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

7 Moment Terbaik Dalam Mencari Bisnis, Lakukanlah Agar Anda Berhasil!!!

7 Moment Terbaik Dalam Mencari Bisnis, Lakukanlah Agar Anda Berhasil!!!

7 Moment Terbaik Dalam Mencari Bisnis, Lakukanlah Agar Anda Berhasil!!!. Terkadang banyak sekali waktu yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *