vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Tampilan Baru Firefox yaitu Firefox Quantum

Tampilan Baru Firefox yaitu Firefox Quantum. Dunia teknologi tidak pernah berhenti untuk berkembang, bahkan Chris Beard (CEO, Mozilla) telah memperkenalkan peramban model terbaru yaitu Firefox Quantum.

 

Chris Beard telah mengklaim bahwa jika Firefox Quantum maka Anda akan merasakan kecepatan yang berbeda, dinyatakan bahwa kecepatan bisa mencapai dua kali lebih cepat dari Firefox sebelumnya. Kekuatan yang di miliki Firefox Quantum akan terasa bertenaga jika digunakan. Ini adalah hasil perbaikan-perbaikan dari system Firefox.

 

Dinyatakan juga bahwa Firefox Quantum ini merupakan hasil dari pembangunan ulang Firefox dari model dasar dan lebih dikedepankan kepada penggunaan web seperti: untuk menonton, mendengar, membuat, dan bermain tanpa batas.

  

Tampilan Baru Firefox yaitu Firefox Quantum
Tampilan Baru Firefox yaitu Firefox Quantum

 

Peramban baru Firefox Quantum ini terlihat berbeda, bentuknya modern, hasil browsing cepat dan juga efisien sehingga pengguna dapat menikmati berinternet ria secara penuh.

 

Sebenarnya secara pribadi saya adalah pengguna setia Firefox, dari hingga sekarang masih memakai Firefox. Setelah sekian lama tampilannya kini mempunyai wajah yang baru dan diberi nama Firefox Quantum.

  

Ada Bandul di Firefox Quantum
Ada Bandul di Firefox Quantum

 

Ada yang unik di peramban Firefox Quantum ini, yaitu ketika selesai mengetik di kolom pencarian lalu mengklik atau enter, maka ada icon gif (gambar bergerak) berwarna biru, dan kalau saya lihat itu mirip seperti bandul.

 

Berikut adalah hasil browsing saya tentang keyword “bandul”:

Bandul adalah benda yang terikat pada sebuah tali dan dapat berayun secara bebas dan periodik yang menjadi dasar kerja dari sebuah jam dinding kuno yang mempunyai ayunan. (Wikipedia).

 

Banyak kesan baru yang diberikan oleh Firefox Quantum.

 

Nah, bagaimana apakah Anda juga menggunakan Firefox Quantum?

Silahkan Share Artikel Ini:
37 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *