Rumah Klasik atau Modern? | Dedy Akas Website

Dedy Akas Website

Blogging, 5TOP, Tekno, Games, Bisnis, Review, Umum

Rumah Klasik atau Modern?

Anda sedang memikirkan sebuah rumah impian? Atau sedang berangan-angan untuk memiliki rumah? Atau bahkan sudah memiliki rumah yang disiapkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan hidup yang anda cintai?

Membahas tentang rumah selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Mengapa? Karena setiap orang memiliki keinginan untuk membangun rumah yang ideal dan nyaman sebagai hunian. Beberapa orang tengah memikirkan untuk membuat desain rumah yang sesuai dengan impiannya, sebagian lainnya sibuk untuk membuat konsep hunian yang diinginkan oleh keluarganya.  Lalu konsep rumah seperti apa yang anda impikan? Rumah klasik atau modern?

Klasik atau modern tentunya memiliki karakteristik khusus yang menarik, semuanya tergantung selera, anda bisa menggunakan konsep rumah klasik atau modern sebagai hunian. Atau mungkin anda bisa mepadu padankan antara konsep rumah klasik atau modern. Seperti apa rumah klasik dan modern itu?

Rumah Klasik atau Modern?

Rumah Klasik atau Modern?

Rumah klasik memiliki karakteristik khusus yaitu menerapkan konsep kuno pada arsitektur rumah maupun pada furniture. Di internet banyak sekali situs yang menawrkan rumah yang modern dan klasik salah satunya yaitu www.urbanindo.com dan masih banyak lagi model rumah yang dijual di situs marketplace property ini, Rumah klasik akan terlihat sangat menawan apabila kita dapat mendesain rumah tersebut sedemikian rupa, misalkan bangunan rumah dibuat seperti bangunan arsitektur Eropa, Roma atau Yunani. Dengan menggunakan batu-batu alam atau bahan yang lebih ramah lingkungan. Proses pembuatan rumah klasik tentu bukan hal yang mudah, semuanya memerlukan biaya dan waktu yang cukup lama karena tidak setiap orang dapat mengaplikasikan desain rumah dengan konsep klasik. So, rumah klasik itu bukan rumah kumuh yang jadul atau gak kekinian yah gais. Rumah dengan konsep klasik itu lebih menekankan unsur sejarah dan alam, itulah sebabnya kenapa rumah klasik terlihat lebih classy.

Jika anda lebih suka dengan konsep rumah modern yang kekinian, dapat saya tebak bahwa anda adalah orang yang cukup simple. Bukan berarti anda orang yang berselera rendah, namun anda lebih suka dengan konsep rumah yang elegan dan berkelas, karena mungkin untuk ada penyuka rumah dengan desain modern tentunya tidak akan kesulitan untuk melengkapi rumah anda dengan furniture-furniture yang up to date yang banyak dijual di mebel atau toko furniture. Anda pun tidak terlalu membutuhkan waktu lebih lama untuk membangun rumah dengan konsep modern ini karena biasanya rumah modern ini dibangun dengan konsep yang hampir sama dengan konsep membangun rumah pada umumnya.

Pilihan lainnya, anda bisa membangun rumah dengan konsep klasik dan modern. Misalkan bagian depan rumah akan anda bangun dengan konsep klasik dengan menambahkan property kayu pada dinding-dinding depan rumah, sedangkan interior rumah dapat didesain dengan menggunakan konsep rumah modern dilengkapi dengan furniture-furniture kekinian yang terlihat lebih nge-hits.

Menarik bukan? Yu tentukan rumah idaman seperti apa yang kamu inginkan!

Note : Ini adalah placement content, hasil kerjasama DedyAkas.com dengan pihak terkait, terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya. Salam.
Silahkan Share Artikel Ini:

The Author

Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website
Copyright © 2015 - 2017 Dedy Akas Website All Right Reserved - About | Contact | DMCA | TOS | Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions Frontier Theme