Dedy Akas Website

Blogging, 5TOP, Tekno, Games, Bisnis, Review, Umum






Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis

Dedy Akas Website. Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis. Inilah yang akan terjadi, dimana para produsen makanan kemasan seperti biskuit dan senjenisnya, akan mendulang rupiah yang besar, bagaimana tidak, di bulan puasa ini atau di bulan Ramadhan ini, produsen makanan kemasan, mulai gencar melakukan TURUN HARGA, SPECIAL EDITION dan pembelian banyak mendapat bonus. Tentu saja para vendor marketing tidak mau ketinggalan moment ini, mereka dengan jeli bisa melihat animo masyarakat dalam kurun waktu sebulan ini, pastinya daya beli masyarakat akan semakin meningkat hampir mencapai 200% dari hari-hari biasanya.

Oleh karena itu dari masing-masing agen atau bagian distribusi penjualan juga supplier, akan memberikan atau membuat rules baru dimana harus diadakan DISKON besar atau harga murah. Hal akan menjadikan setiap nama barang juga akan semakin terkenal, dimana merek A atau merek B telah turun harga atau diskon juga special edition untuk dibeli pada bulan Ramadhan dan dijadikan makanan pada Lebaran (Idul Fitri) nanti.


Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis - Dedy Akas Website

Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis – Dedy Akas Website

 

SPECIAL PROMO BULAN RAMADHAN UNTUK LEBARAN:

  1. Biskuit Kemasan Kaleng

Beberapa produsen memberikan special promo untuk biskuit atau pun barang/produk lainnya, agar supaya penjualan semakin meningkat. Oleh karena itu tidak tanggung-tanggung biasanya diskon / turun harga yang diberikan lumayan besar, sehingga bisa menarik minat untuk para pembelinya.

  1. Biskuit Kemasan Plastik

Model kemasannya hampir mirip dengan kemasan kaleng, yang berbentuk bulat atau bentuk yang lainnya. Namun biasanya untuk kemasan plastik ini, harganya bisa lebih murah lagi, namun juga biskuit atau pun barang/produk yang dikemas juga isinya pasti berbeda. Namun tetap akan menjadi incaran para pembeli karena harganya lagi turun.

  1. Biskuit Kemasan Kardus / Karton

Untuk biskuit kemasan kardus / karton memiliki bentuk yang beraneka ragam, hal ini dikarenakan kardus / karton memang bisa dibentuk sedemikian rupa, agar semakin mempercantik baik dari segi penampilan maupun model juga warna yang mencolok.

Inilah yang menjadikan kenapa menjelang lebaran bisnis biskuit kemasan sangat laris manis, disamping pelanggan diberikan harga special promo, juga karena memang sudah kebutuhan nantinya pada saat Lebaran.

Ada baiknya untuk para pembeli juga harus sesegera mungkin untuk membeli barang/produk Biskuit Kemasan, karena ketika sudah mendekati hari H Lebaran, biasanya persedian barang/produk biskuit kemasan akan semakin menipis, karena sudah banyak yang memborongnya.

Asumsi saya adalah, satu orang belanja bisa membeli Biskuit Kemasan minimal 1 kardus / pack dengan isinya rata-ratanya adalah enam kaleng atau plastik. Sedangkan stok yang ada biasanya juga beragam ada yang banyak dan ada juga yang sedikit. Kalau ada 1000 pembeli berarti agen tersebut harus menyediakan minimal 1000 lebih (produk/barang yang dikemas dalam kardus/pack) agar keinginan pembeli bisa terpenuhi. Namun yang terlihat terkadang tidak seperti itu, malah stok yang ada bisa terlihat sedikit atau cuma sedikit.

Hal inilah yang membuat para pembeli berbondong-bondong untuk tidak melewatkan kesempatan yang beruntung ini, dan bagi Anda yang ketinggalan kesempatan dalam membeli biskuit kemasan yang sangat laris, maka terpaksa harus membeli dengan harga normal.

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis Menjelang Lebaran Atau Pada Saat Bulan Ramadhan:

  1. Memiliki aneka rasa.
  2. Memiliki kemasan yang simple.
  3. Sangat cocok untuk bawaan Lebaran.
  4. Sangat cocok untuk dihidangkan di rumah untuk menyambut tamu.
  5. Memiliki tanggal ekpires (kadarlaursa) yang cukup lama, sehingga aman untuk disimpan.

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Biskuit Kemasan Cepat Habis Menjelang Lebaran Atau Pada Saat Bulan Ramadhan:

  1. Daya beli perorangan yang meningkat sangat tinggi.
  2. Daya beli sub agen yang membeli secara besar-besaran.
  3. Stok barang/produk yang sedikit, ini adalah strategi marketing, untuk mempromosikan atau memperkenal barang/produk.

Artikel Terkait:

Alur atau Proses System Dropship Dalam Online Shop

5 Point Penting Jualan Online

Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online

Katakan Tidak Untuk Menunda Jualan Online, Yakin?

7 Accessories Yang Paling Dicari Wanita

7 Jualan Offline Yang Laris Manis Saat Bulan Ramadhan

Bagaimana, apakah Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis ini bisa Anda nikmati?   

Demikianlah Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis by Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

Kirim Artikel

Ingin artikel/tulisan Anda tayang di Dedy Akas Webiste?

Silahkan kirim artikel/tulisan Anda ke E-mail: dedyakas3[@]gmail.com

More Info (0878-7739-2110) WhatsApp Only

SUBSCRIBE

Silahkan Masukan E-Mail Anda Untuk Mendapatkan Kiriman Update Artikel Terbaru Setiap Hari Secara Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

The Author

Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website
Copyright © 2015 - 2017 Dedy Akas Website All Right Reserved - About | Contact | DMCA | TOS | Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions | Peta Frontier Theme