vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Mengapa Menulis Artikel Pada Blog?

DedyAkas.com – Mengapa menulis artikel pada blog? Hallo para Sahabat setia DedyAkas.com, bertemu lagi dalam artikel terbaru saya. Menulis artikel pada blog sering membuat orang awam bertanya-tanya. Bahkan menulis pada buku tamu pada blog Sahabat juga akan membuatkan pertanyaan-pertanyaan yang timbul.

Menulis artikel pada blog merupakan suatu hobby, baik itu karena hobby menulis, atau hobby mencurahkan pemikiran, ide, inspirasi, motivasi, cerita dan pengetahuan melalui sebuah blog. Dengan menulis artikel pada sebuah blog bisa mengasah ketajaman kecepatan fokus pada pada pikiran manusia. Bahkan dituntut bekerja di bawah tekanan, walaupun disekiling atau sekitar lingkungan yang kurang mendukung akan tetapi jika sudah fokus maka akan terus tercipta artikel – artikel yang nantinya akan siap untuk di publish.

Baca Juga : Hobby Menulis Artikel Pada Sebuah Blog

Dengan menulis artikel pada blog, seseorang bisa berbagi rasa dan juga bisa berbagi pertanyaan, dimana jika ada sebuah topic yang ingin dibawah maka bisa menulis artikel pada blog atau membuat thread pada sebuah forum diskusi. Sehingga nantinya akan terdapat komentar-komentar yang masuk, beberapa komentar bisa saja hanya untuk menyimak, dan beberapa komentar juga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tertulis pada sebuah blog tersebut.

Beragam komentar yang terdapat pada hasil pertanyaan sebuah artikel pada blog. Bahkan juga terdapat komentar dari para Sahabat dari se-antero jagad, ini berarti para pengunjung bisa berasal dari mana saja. Selama pengunjung tersebut bisa online dan membaca artikel atau thread tersebut maka sudah dipastikan mereka akan bisa berkomentar. Komentar sahabat juga seperti tidak mengenal ruang dan waktu. Terkadang terdapat komentar pagi hari, siang, malam, bahkan dini hari. Sehingga membuat pertanyaan dan menulisnya menjadi artikel pada sebuah blog akhirnya terlihat sangat hidup.

Banyaknya pengetahuan seseorang yang berbeda-beda, sehingga sangat memungkinkan seseorang untuk menulis artikel pada blog atau thread. Dengan harapan akan mendapatkan jawaban yang memuaskan. Bahkan dari hasil survey saya pada suatu forum diskusi IAPD ( Indonesia AdSense Publisher Discussion ), ketika pendatang baru menulis pertanyaan forum tersebut, maka dalam beberapa waktu ke depan akan ada saja yang memberikan komentar-komentar yang bisa menjawab dari pertanyaan yang telah dibuat.

Begitu juga jika menulis pertanyaan pada sebuah blog. Curahkan saja apa yang ada di benak anda, lalu tulislah pertanyaan dan membuatnya menjadi sebuah artikel. Namun jika belum mempunyai blog anda tidak perlu khawatir, artikel tersebut bisa ditulis pada sebuah blog yang menyediakan menu untuk menulis artikel, salah satu contohnya adalah blognya Mba Indri Lidiawati yaitu JuraganCipir, pada blog tersebut sudah tersedia menu untuk menulis artikel dan juga tersedia untuk menu membuat sebuah thread atau pertanyaan-pertanyaan seputar dunia blogging dan lain sebagainya.

Baca Juga : Menulis Sebuah Artikel Itu Sangat Penting

Baiklah para Sahabat setia DedyAkas.com, artikel yang berjudul : Mengapa Menulis Artikel Pada Blog? Kali ini selesai sudah walaupun tidak terlalu panjang, namun saya yakin tidak akan mengurangi makna dari pada judul di atas.

Tetap Semangat!!!

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *