Dedy Akas Website

Blogging, 5TOP, Tekno, Games, Review, Umum

Makanan Ini Membuat Saya Tegar Kembali

Ketika saya terbangun pada dini hari, dan timbul rasa lapar akhirnya saya meracik makanan mie instan dengan sebagai bahan tambahannya adalah, telur, baso, brokoli berikut dengan ongseng cabe dan bawang merah. Alhasil setelah selesai saya buat sendiri, dengan rasa pedas yang lumayan, dengan lahap saya makan, akhirnya timbul gerah dan berkeringat, sehingga mengakibatkan makanan ini membuat saya tegar kembali. Padahal waktu memasaknya mata sudah terasa merem-melek.

Hal ini sebenarnya sering saya lakukan, dikarenakan mie instan merupakan salah satu makanan pavorite saya, dimana saya bisa berkreasi sendiri untuk membuatnya dan juga merasa lebih yakin untuk memakannya dari pada saya membeli di luar rumah dikarenakan posisi kantong kurang yang mendukung.

Artikel ini dibuat pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2015, dimana pergantian bulan terjadi untuk setiap habis tanggalnya. Untuk gajian mungkin saja baru besok saya terima, maklum namanya juga karyawan, jadi harus menuruti keputusan dari pihak management.

Mungkin untuk gajian berikut akan datang dari Team Google AdSense dimana, pada saat proses review pertama sudah lolos tinggal menunggu proses review yang kedua. Entah kenapa pada saat proses review kedua ini rasanya lama sekali. Hal ini mungkin saja dari pihak Team Google AdSense harus benar-benar menyeleksi calon dari publisher unit iklan oleh Google AdSense.

Makanan Ini Membuat Saya Tegar Kembali - Dedy Akas Website

Perut sudah kenyang lalu minum secukupnya, setelah ini karena mata saya masih tegar akhirnya saya menghidupkan komputer lalu kemudian mengkoneksikannya ke modem untuk mendapatkan jaringan internet. Setelah terkoneksi kemudian saya membuka DedyAkas.com dengan ditambahi wp-admin/ dibelakangnya dan akhirnya masuk pada Dashboard. Pada tab baru saya buka account gmail dengan berharap ada email masuk dari adsense-noreply, perihal tentang jawaban dari proses review kedua. Dengan ditambahi pembukaan tab baru yaitu masuk ke akun Google AdSense, dengan alih-alih untuk melihat tab “Iklan saya” statusnya berubah menjadi aktif.

Yah… namanya juga orang lagi usaha, dimana yang namanya segala angan-angan sudah pasti muncul untuk melihat hasilnya, walaupun hasilnya belum memuaskan bukan berarti akan menurunkan semangat saya untuk terus ngeblog, dimana rasanya kalau tidak ngeblog dalam sehari bagai makan mie instan tanpa cabe.

Pagi hari ini adalah pukul 02 lewat 14 menit dimana, bagi kebanyakan orang adalah sedang melakukan aktivitas tidur untuk istirahat, dengan asumsi ketika bangun di pagi harinya akan segar kembali seperti hanphone yang baru di charge powernya menjadi full kembali.

Namun tidak bagi saya, dikarenakan makanan ini membuat saya tegar kembali, akhirnya saya membuat artikel yang menceritakan tentang dampak dari makanan ini. Keluarnya keringat pada badan, berangsur-angsur mulai hilang karena saya memang sebelumnya sudah menghidupkan kipas angin, dengan sambil sedikit tambahan minum air putih tanpa disadari akhirnya tercipta artikel ini dan terdapat cukup kata yang siap untuk diposting dan Alhamdulillah saya akhirnya bisa update artikel baru.

Mungkin kiranya dari artikel ini bisa dipetik manfaatnya sehingga akan menjadi referensi, panduan, cara tips and tricks ngeblog, dimana setiap blogger dalam menciptakan artikel mempunyai keunikannya sendiri-sendiri. Akhirnya karena dirasa mata sudah mulai mengantuk kembali akhirnya saya sudahi artikel ini.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

The Author

Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website
  • Lucky Bachtiar

    Saya suka dengan artikel yang seperti ini. Kontennya menarik, dan bahasanyapun humanis. Salam kenal kembali ya? Saya akan sering berkunjung ke blog anda.

    • Mantap Mas Lucky… thanks banget atas sanjungannya…
      Salam kenal kembali… 🙂

Copyright © 2015 - 2017 Dedy Akas Website All Right Reserved - About | Contact | DMCA | TOS | Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions Frontier Theme