Dedy Akas Website

Blogging, 5TOP, Tekno, Games, Bisnis, Review, Umum






Kehabisan Rumah Strategis? Sewa Apartemen Solusinya!

Mencari rumah terjangkau dengan fasilitas lengkap di tempat strategis tentunya sudah sulit. Kalau ada pun tentu harganya sangat mahal. Melihat fenomena tersebut, banyak pengembang yang membangun apartemen di pusat kota. Nah, kenapa tidak sewa apartemen saja? Dijamin banyak kelebihannya!

 

Harga Murah

Tidak percaya harga sewa apartemen lebih murah daripada sewa rumah? Coba saja Anda bandingkan! Apartemen tentu sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, sehingga Anda sudah bisa menempatinya hanya dengan membawa baju.

Berbeda dengan apartemen, ketika menyewa sebuah rumah, maka terkadang kita lah yang harus melengkapinya dengan beragam perabot yang kita butuhkan. Ini tentunya membuat kita harus mengeluarkan biaya tambahan dan tidak praktis.

Sewa Apartemen

Sewa Apartemen

 

 

Lokasi Pasti Strategis

Seperti yang kita tahu, tentu akan sangat sulit mencari rumah yang dijual dan disewakan di pusat kota atau yang dekat dengan kantor Anda. Jika ada pun tentu akan sangat jarang yang menyewakan satu rumah. Paling tidak, Anda akan menemukan kamar yang disewakan. Ini tentu akan menyulitkan bagi Anda yang sudah berkeluarga.

Mencari apartemen yang ada di pusat kota tentunya sangatlah mudah, terutama di kota besar. Nampaknya sewa apartemen di Jakarta sudah menjadi solusi bagi para pekerja yang tidak memiliki tempat tinggal tetap, namun membutuhkan akses cepat untuk pergi ke kantor.

 

Fasilitas Mewah

Fasilitas yang Anda dapatkan ketika memutuskan untuk sewa apartemen tentu bisa dibilang sangat mewah jika dibandingkan menyewa rumah dengan harga yang sama. Sebuah apartemen biasanya sudah dilengkapi dengan kolam renang, area berolah raga, area bermain anak, hingga minimarket. Fasilitas-fasilitas ini tidak akan Anda dapatkan jika menyewa sebuah rumah.

Coba saja bayangkan! Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas mewah hanya dengan menyewa apartemen. Ingat! Tidak perlu membelinya, Anda cukup menyewanya saja. Hanya dengan sekali membayar, Anda bisa menikmati fasilitasnya setiap saat.

Tidak perlu ragu lagi untuk sewa apartemen. Oh ya, jangan sampai salah dalam memilih apartemen yang tepat. Jika salah, tentu Anda malah akan rugi. Tidak perlu bingung, cari saja di UrbanIndo.com!

 

Note : Ini adalah placement content, hasil kerjasama DedyAkas.com dengan pihak terkait, terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya. Salam.
Silahkan Share Artikel Ini:

Kirim Artikel

Ingin artikel/tulisan Anda tayang di Dedy Akas Webiste?

Silahkan kirim artikel/tulisan Anda ke E-mail: dedyakas3[@]gmail.com

More Info (0878-7739-2110) WhatsApp Only

SUBSCRIBE

Silahkan Masukan E-Mail Anda Untuk Mendapatkan Kiriman Update Artikel Terbaru Setiap Hari Secara Gratis!!!

Delivered by FeedBurner

The Author

Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website
  • John Poerba

    Wah belum sanggup sepertinya Kang sewa apartemen…sanggupnya kredit perumahan…tu juga yg pake subsidi pemerintah hehehehe….tp serasa di apartemen koq kang Dedy kalo tinggal sama istri sama anak hehehe….btw sy kepicut si Frontier ini udah lama….cakep

    • Hallo Mas @johnpoerba:disqus, berarti intinya nyaman di kantong ya… hehe 😀
      Kalau mau pakai Frontier silahkan… pengaturan di dalam lumayana leluasa… jadi dapat mempermudah tambah ini-itu… 😀

  • Urbanindo, bisa dipercaya dan diandalkan. Mencari sewa apartemen , percayakan saja pada urbanindo. Fasilitas lengkap dan mewah.

    • Hallo Mas @djangkaru_bumi:disqus, terima kasih atas atensinya…
      Salam,

  • Defi Purnama

    Ada benarnya juga, kenapa tidak pilih sewa apartemen saja ketimbang sewa rumah, toh harganya kalo dihitung juga sama. dan jika untuk urusan sewa apartemen, urbanindo-lah pilihannya

    • Hallo Mas @defip92:disqus, benar sekali di UrbanIndo akan dipastikan mendapatkan apartemen idaman… 😀

  • Bisa sewa apartemen
    Pasti kerasan karena keren

    🙂

  • Moch Bachruddin

    Bagaimana rasanay tinggal di apartemen yah, apa tidak sumpeg (Panas)

  • adik saya pernah sewa apartemen di Casablanka Jakarta, sekarang malah dibelinya tu apartemen, saya kapan bisa punya apartement ya…buat gengsi aja sih, soalnya tetep lebih enak di rumah Cilembu sih mang

    • kalo mau belikan apartemen buat saya. gakan nolak saya mang

  • bener juga ya kalo di pikir di apatemen vasilitasnya pasti legkap ya.
    mungkin enak juga nih punya apartemen.

    • punyanya mah pasti enak, yang nggak enak bayar cicilannya atuh…ih

  • Sewa apartemen bila dihitung akan lebih murah dan simpel ya kang, tanggal bawa tas aja.

  • Kirain sewa apartemen lebih mahal dari ngontrak rumah mas.. ternyata lebih praktis ya..

  • Ini yang aku suka, lebih praktis. Pengen dan punya rencana buat nanti tinggal di aparteman 🙂

  • wihh, job review mengalir terus nih.. sukses mas Dedy 😀

  • sewa apartemen merupakan salah satu solusi cerdas nih ya mas terutama bagi yg hidup dikota besar

    • ya semoga bisa beli kang, capek bayar sewa terus

  • solusi mantap, saya pengen beli kang semoga nih, semoga

Copyright © 2015 - 2017 Dedy Akas Website All Right Reserved - About | Contact | DMCA | TOS | Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions | Peta Frontier Theme