Jualan Di Bulan Ramadhan Rezeki dan Keuntungan Berlipat | Dedy Akas Website

Dedy Akas Website

Blogging, 5TOP, Tekno, Games, Bisnis, Review, Umum

Jualan Di Bulan Ramadhan Rezeki dan Keuntungan Berlipat

Dedy Akas Website. Jualan Di Bulan Ramadhan Rezeki dan Keuntungan Berlipat. Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, juga merupakan bulan penuh rezeki, bahkan keuntungan berlipat bisa didapatkan pada bulan ini. Di awal-awal bulan puasa banyak sekali para penjual makanan dan minuman untuk berbuka, oleh karena itu bagi Anda yang berminat ingin membuka usaha ini, maka sekaranglah saatnya mendapatkan keuntungan berlipat.

Silahkan simak jualan apa saja yang bisa mendapatkan keuntungan berlipat:

  1. Penjual Takjil Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat :

Inilah berkah Ramadhan, dimana pada kesempatan satu bulan ini, para penjual takjil dapat meraup rezeki berlipat yang tidak didapat pada bulan-bulan lainnya. Pasar Ramadhan akan selalu ramai pengunjung ketika menjelang berbuka telah tiba.

Penjual Takjil Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat - Dedy Akas Website

Penjual Takjil Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat – Dedy Akas Website

 

  1. Penjual Minuman Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat :

Minuman es buah, shop buah, es doger, es kelapa muda, es dawet, kolak pisang dan beberapa jenis minuman lainnya, selalu mengundang selera para pengunjungnya untuk segera menghampiri tempat para penjual minuman, biasanya ada yang minta dibungkus, namun ada juga yang langsung minum di tempat. Tak heran jika kemunculan penjual minuman terlihat begitu banyak dan memanfaatkan potensi pasar di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Penjual Minuman Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat - Dedy Akas Website

Penjual Minuman Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat – Dedy Akas Website


  1. Penjual Kue Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat :

Jajanan pasar, atau kue basah dan kue kering, yang dijajakan di sepanjang jalan begitu ramai didatangi oleh para pembelinya. Salah satu contohnya adalah di seputaran jalan Benhil Jakarta Pusat, di pasar Benhil ini dari dahulu sudah terkenal dengan jajanan pasarnya.

Penjual Takjil Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat - Dedy Akas Website

Penjual Takjil Raup Rezeki dan Keuntungan Berlipat – Dedy Akas Website


Namanya juga bulan penuh berkah, di sini para penjual takjil, penjual minuman, penjual kue. Tidak perlu menyewa toko atau membayar sewa toko untuk per bulannya. Namun hanya bermodal membuka lapak, menggelar dagangan di depan rumah atau di pinggir jalan.

Wilayah dengan jalur yang strategis juga sangat berpengaruh untuk meraup rezeki dan keuntungan berlipat. Akan tetapi penjual yang sudah terkenal juga bisa meraup rezeki dan keuntungan berlipat, karena biasanya para pelanggannya-lah yang mencari penjual tersebut. Dengan memiliki salah satunya maka jualan Anda akan dijamin bakal laris manis.

Sudah menjadi kebiasaan ketika berbuka puasa selalu berbuka dengan minuman yang manis dan dingin, disinilah kesempatan para penjual es mendulang rezeki dan keuntungan berlipat, begitu juga dengan tambahan makanan takjil lainnya, cukup untuk mengganjal perut yang sudah lapar semenjak menjalankan puasa.

Hal unik yang selalu terjadi adalah, penjual raup rezeki berlipat dan pembeli merasakan nikmatnya takjil yang diminum atau disantap. Oleh karena ini itu kenikmatkan ini hanya di dapat para bulan Ramadhan saja.

Artikel Terkait:

7 Accessories Yang Paling Dicari Wanita

7 Jualan Offline Yang Laris Manis Saat Bulan Ramadhan

Menjelang Lebaran Bisnis Biskuit Kemasan Sangat Laris Manis

Inilah Tempat Jualan Online Gratis Paling Dicari

Penjelasan Tentang Jualan Online Tanpa Modal, Supplier dan Reseller

 

Bagaimana, apakah Jualan Di Bulan Ramadhan Rezeki dan Keuntungan Berlipat ini bisa Anda dapatkan?   

 

Demikianlah Jualan Di Bulan Ramadhan Rezeki dan Keuntungan Berlipat by Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

The Author

Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website
  • kemaren nonton ondespot, di arab mah orang teh berlomba membagi-bagikan makanan tajil secara gratis, dikita mah malah berdagang ya mang…disitulah kadang saya merasa sedih

    • Itu juga sudah bagus Mang… dari pada ngerjain orang coba… 😀

      • untungnya saya mah nggak suka ngerjain orang….sedikit

  • di bulan Ramadhan banyak bermunculan pedagang dadakan di daerahku, jual takjil dan jual pakaian hehe

    • Terus Mba @jejak_maya:disqus mau jualan apa dong?

      • jual kue kering buat lebaran, tp udah tutup orderan sekarang tinggal kirim2 hehe lumayan jd bisa ikut bergembira di hari kemenangan nanti

  • Berkah untuk bulan Ramadhan sangat banyak ya Mas..hee

    • Terutama buat yang rajin berbisnis seperti mas dedy akas ini, hehe…

  • Jualan disaat Ramadhan itu selain menguntungkan berkah juga ya, Mas, terutama di Jogja sendiri, banyak sekali pasar Ramadhan, dan disini banyak yang jualan, bahkan sampe penuh.

    Aku kalau lewat biasanya sangat susah kalau bawa motor, lebih baik jalan. Tak hanya makanan, tapi ada juga berupa pakaian, celana. Terutama pakaian muslim..

    Berkah Ramadhan 🙂

  • ditempat saya habis lebaran untungnya gede, beli motor baru

  • memang banyak pedagang pendatang baru saat bulan puasa terutama kaum rumahan, yah bisa membuat tambahan penghasilan. bisa juga dikatakan pedagang musiman

    • padahal sekarang kan musim pansa walau kadang masih suka dateng juga hujan dikit sih

  • Farhan Al

    Sedihnya setelah lebaran lewat.
    akan hilang satu persatu moment2 orang jualan seperti ini

Copyright © 2015 - 2017 Dedy Akas Website All Right Reserved - About | Contact | DMCA | TOS | Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions Frontier Theme