vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Inilah Penulis Terkaya di Dunia Tahun 2017

Inilah Penulis Terkaya di Dunia Tahun 2017. J.K. Rowling adalah seorang penulis terkaya di dunia tahun 2017 ini. J.K. Rowling kembali menorehkan namanya pada posisi pertama, dimana pada posisi kedua duduki oleh James Patterson.

 

Buku Harry Potter yang laris manis di pasaran hingga menjamah ke panggung teater bahkan sampai layar lebar. Oleh karena itu kekayaan J.K. Rowling akhirnya terus bertambah mencapai angka $95 Juta, dimana James Patterson harus rela duduk di posisi kedua sebagai penulis terkaya di dunia.

 

Inilah Penulis Terkaya di Dunia Tahun 2017
Inilah Penulis Terkaya di Dunia Tahun 2017


Menurut data Forbes bahwa kekayaan seorang penulis terkaya di dunia diperoleh dari penjualan buku secara cetak, e-book, audio, televise hingga film.

 

Guardian mengutip bahwa, sebanyak $95 Juta sudah didapatkan pada akhir Mei lalu, hingga diasumsikan pendapatan per menitnya mencapai $180 per menit.

 

Pendapatan fenomenal dari J.K. Rowling semakin meningkat ketika telah terbitnya buku yang berjudul “Harry Potter and the Cursed Child”. Buku tersebut telah terjual hingga 680 ribu kopi, hanya dalam jangka waktu 3 (tiga) hari saja, buku “The Cursed Child” telah mengalahkan buku Harry Potter yang terakhir.

 

Diakui oleh Hayley Cuccinello (Produser Forbes), bahwa kekayaan J.K. Rowling meningkat dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. Hal ini juga diperkuat dengan rilisnya naskah yang berjudul “Fantastic Beast and Where to Find Them”. Hayley Cuccinello juga mengatakan jika J.K. Rowling kembali menerbitkan bukunya di pada tahun depan, maka akan dipastikan bahwa namanya kembali berada di posisi pertama sebagai penulis terkaya di dunia.

 

Berikut beberapa penulis terkaya di dunia:

J.K. Rowling

James Patterson

Wimpy Kid Jeff Kinney

Stephen King

John Grisham

Nora Roberts

Pawla Hawkins

EL James

Danielle Steel

Rick Riordan.

 

Dan selanjutnya adalah nama Anda…?

Silahkan Share Artikel Ini:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *