vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Ini Dia Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar

DEDYAKAS.COM – BISNIS ONLINE. Ini Dia Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar. Binis online merupakan yang paling dicari oleh para pegiat dunia online. Sebuah bisnis yang dibangun dengan cara online ini selalu menjadi magnet para pencari bisnis sampingan, namun dengan modal yang sedikit.

 

5 Alasan Singkat, Kenapa Bisnis Online Begitu Diminati :

  1. Tidak memerlukan modal yang besar.
  2. Tidak harus memiliki kantor.
  3. Tidak mesti memiliki barang/produk.
  4. Tidak harus meninggalkan rumah.
  5. Dapat dikerjakan dimana-pun dan kapan-pun.

 

Ini Dia Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar
Ini Dia Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar

 

Pejabaran Dari 5 Alasan Singkat Bisnis Online :

  1. Tidak Memerlukan Modal Yang besar.

Karena bisnis ini sifatnya online, oleh karena itu Anda dapat memulai bisnis online dengan atau tanpa modal yang besar, dengan bantuan beberapa alat pendukung seperti komputer, laptop, gadget dan ponsel pintar. Dan saya yakin bahwa Anda memiliki itu semua di rumah Anda.

 

  1. Tidak Harus Memiliki Kantor

Hal ini berarti, Anda dapat melalukannya di rumah sela-sela waktu luang, selesai dari aktifitas rumah tangga Anda. Sedangkan di rumah sendiri, lokasi untuk memulai bisnis online tanpa modal besar ini, hanya memerlukan ruangan kosong atau ruangan yang tidak terpakai, sebagai ruangan untuk memulai bisnis online sampingan.

 

  1. Tidak Mesti Memiliki Barang/Produk

Bisnis yang paling sering dijalankan, karena dengan tingkat resiko yang sangat kecil. Sedangkan barang/produk yang dijual adalah milik orang/perusahaan lain, tempat Anda bergabung kepada supplier atau jualan barang milik orang lain.

 

  1. Tidak Harus Meninggalkan Rumah

Hasil survey membuktikan, bahwa bisnis ini paling didominasi oleh para kaum hawa, dimana keharian di rumahnya, bisa nyambi atau mencari bisnis sampingan tanpa harus meninggalkan si Kecil atau Rumah tempat Anda tinggal.

 

  1. Dapat Dikerjakan Dimana-Pun dan Kapan-Pun

Hal ini merupakan keunggulan dari bisnis online, karena jenis bisnis online ini dapat dilakukan dimana saja. Yang terpenting Anda telah memiliki Lapot, Gadget dan ponsel canggih.

 

Inilah pendukung bisnis online, yang bisa dilakukan secara sampingan dan online tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

 

Berikut adalah beberapa Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar :

  1. Jika Anda punya blog atau website, maka Anda dapat memfungsikan blog atau website tersebut sebagai bisnis; jasa artikel review, afiliasi dan penayangan iklan.
  2. Jika Anda punya gadget atau ponsel pintar, maka bisa langsung eksyen dan mulai bergabung kepada para supplier yang menyediakan fitur barang/produk dagangannya untuk bisa Anda jual. Hal ini berarti anda berlaku sebagai Reseller dengan sistem Dropship dan bisa Anda , tanpa harus menyetok barang dimana hal tersebut memerlukan modal yang cukup besar.
  3. Jika ada punya jejaring sosial media, seperti; Facebook, Halaman Facebook, Group Facebook, Komunitas Google+, Twitter, Pinteres, Thumbler dan masih banyak lagi yang lainnya, juga dengan masing-masing kepopulerannya.

 

Baca Juga : Tempat Jualan Online Gratis Paling Dicari

 

Untuk Sistem Bisnis Online Yang Paling Sering Dipakai Adalah :

  1. Mengikuti system drophsip. System ini merupakan yang paling banyak diminati untuk bisnis oline yang dilakukan secara nyambi atau sampingan. Dengan cara menjual barang/produk miliki orang lain.
  2. Mengikuti sistem afiliasi. System ini merupakan cara yang tersukses yang paling banyak dilakukan oleh para pemilik situs, seperti blog atau website atau bahkan jejaring sosial media.
  3. Mengikuti sistem PPC. System ini disebut sebagai Pay Per Click, sebuah cara mencari bisnis online dengan menggunakan blog atau website sebagai medianya dan kemudian menayangkan iklan, seperti salah satunya adalah Iklan dari Google AdSense.

 

Lalu apakah bisnis online sampingan ini dapat menjanjikan jika dijalani?

Inilah jawabannya :

  1. Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk berusaha, oleh karena itu hasil yang diperoleh pun pastinya berbeda-beda. Namun jika dilakukan secara sungguh-sungguh dan berkelanjutan juga terus fokus dengan apa yang ingin dicapai, maka Anda adalah termasuk sebagai ciri-ciri orang yang akan berhasil dalam menggeluti dunia bisnis online.
  2. Walau-pun disebut sebagai bisnis online sampingan, namun itu hanyalah awalnya saja, karena jika terus dikembangkan maka bisa oline sampingan bisa berubah menjadi bisnis utama Anda dan menjadi sumber penghasilan utama Anda.
  3. Bisnis online ini memang sangat cocok dan sangat menjanjikan, karena tanpa harus mengorbankan usaha utama Anda, namun Anda tetap mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengoptimalkan situasi dan kondisi dimana terdapat waktu luang yang kosong.
  4. Percaya atau tidak jika Anda mampu melakukan bisnis online sampingan ini maka Anda akan mendapatkan komisi yang sudah menunggu Anda, tergantung dari masing-masing ketentuan yang sudah ditetapkan mulai dari komsi; 10%, 20%, 30%, bahkan hingga 70%.
  5. Persiapkan peralatan pendukung berikut ini; Komputer/Laptop atau Gagdet/Ponsel Canggih disertai dengan koneksi internet, maka dukungan penuh sudah dalam genggaman Anda. Untuk selanjutnya tinggal mengatur dan menyisihkan waktu dari rutinitas sehari-hari. Lalu buatlah schedule kapan melakukan rutinitas offline dan kapan melakukan rutinitas online. Selalu optimalkan kesempatan waktu yang telah ada agar dapat merencakan bisnis online dengan baik.

 

Bisnis online sampingan adalah peluang bisnis rumahan, namun bisa dijalankan di manapun dan kapanpun. Bisnis online sampingan ini tidak mengenal batas ruang dan waktu bahkan bisa dilakukan dalam perjalanan atau ketika sedang berlibur.

 

Jadikan bisnis online sampingan ini sebagai kebiasan sehari-hari yang kemudian menjadi hobby yang terbentuk dengan sendirinya, dan kepiawaian Anda-pun dapat anda temukan secara otodidak yang mengalir dengan sendirinya, sehingga untuk langkah berikutnya adalah mengembangkan sayap hingga akhirnya Anda bisa menjadi seorang supplier atau pemilik toko online.

 

Demikianlah : Ini Dia Bisnis Online Sampingan Yang Bisa Anda Mulai Tanpa Perlu Modal Besar by DEDYAKAS.COM.

Silahkan Share Artikel Ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *