vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Info Timnas PSSI Piala AFF 2018 Timnas 1 Grup Dengan Thailand

Timnas Indonesia akan segera menjalani turnamen yang cukup di nanti-nantikan yaitu AFF 2018, sama seperti tahun sebelumnya Timnas Indonesia harus menikuti babak penyisihan yang ketat. Info Timnas PSSI tentang Piala AFF 2018 ini sangat di tunggu-tunggu, karena 2 mei 2018 pengundian jadwal grup baru akan di lakukan.

Sepanjang mengikuti turnamen Piala AFF, Timnas Indonesia memang belum pernah merasakan menjadi juara. Pencapaian terbaik anak-anak Indonesia tersebut hanya bisa sampai di tempat ke dua, oleh karena itu setiap mendekati turnamen AFF para pemain selalu bersemangat agar menjadi juara di Piala AFF. Pada Piala AFF tahun ini format pertandingan akan di ubah dan menggunakan format baru, sehingga tidak ada yang menjadi tuan rumah penyelenggara. Sehingga para tim dari setiap negara akan merasakan pertandingan tandang dan kandang, sehingga hal tersebut lebih efektif dan adil.

 

Timnas PSSI Piala AFF 2018

 

Sembilan negara yang memiliki perangkat tertinggi dapat langsung mengikuti Piala AFF ini, negara-negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Kamboja, Laos, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar dan Thailand. Sedangkan ada dua negara yang harus melakukan pertandingan play-off untuk memperebutkan satu tiket, yaitu Timor Leste dan Brunei DR.

Ke sepuluh negara yang akan bertanding di Piala AFF nantinya akan di bagi ke dua grup, masing-masing grup tersebut akan bermain di kandang dan tandang. Perubahan format ini di lakukan karena faktor penonton, karena jika hanya bertanding di satu tempat saja hanya penonton tuan rumah yang selalu hadir. Jadi jika tim yang bertanding tentu saja penonton akan sepi, hal tersebutlah yang menjadika perubhan format pada AFF tahun Ini.

Pengundian pembagian grup telah selesai di lakukan pada tanggal 2 Mei 2018, pengundian tersebut di lakukan di Hotel Mulia Jakarta. Hasil undian tersebut telah keluar dan Info Timnas PSSI  berada di Grup B, di Grup B tersebut di isi oleh beberapa negara yang cukup kuat dan satu peringkat terendah. Di Grup B di isi oleh negara Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan negara pemenang pertandingan play-off.

Sepertinya Timnas Indonesia harus berjuang di babak penyisihan, karna di Grup B di isi oleh Thailand dan Filipina yang memiliki kekuatan tempur yang kuat. Di final tahun lalu Timnas Indonesia gagal juara karena di kalahkan Thailand, dan Thailand adalah negara dengan peringkat tertinggi Di Asia Tenggara. Selanjutnya adalah Filipina, Filipina adalah negara dengan kekuatan tempur yang cukup kuat. Sering kali Timnas Indonesia kewalahan ketika bertanding melawan Filipina, sehingga Filipina adalah lawan yang cukup kuat di babak penyisihan ini. Kemudian ada Singapura yang juga menjadi salah satu anggota grup di Grup B ini, di isi oleh para pemain naturalisasi tentu membuat Timnas Singapura cukup kuat. Para pemain Singapura tidak dapat di remehkan, semenjak banyaknya pemain naturalisasi Singapura memiliki pemain sepak bola yang cukup baik. Kemudian satu negara terakhir antara Brunei atau Timor Leste adalah peringkat paling bawah, meskipun begitu kita tidak boleh meremehkan lawan ketika mengikuti turnamen profesional.

Piala AFF akan di gelar Selama satu bulan lebih, Info Timnas PSSI  akan bertanding mulai dari 8 November 2018 hingga 15 Desember 2018. Semoga di Piala AFF tahun Ini Timnas Indonesia mampu merebut gelar juara yang belum pernah sama sekali di raih, karena jika ingin mengikuti Piala Dunia harusnya dapat memenangkan turnamen level tertinggi di Asia Tenggara ini.

Silahkan Share Artikel Ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *