vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Harap-Harap Cemas

Harap-harap cemas, mungkin inilah ungkapan yang paling pas untuk saat ini yang saya alami sekarang. Sudah hampir 6 hari dan mau menuju hari ke 7 atau seminggu, perasaan was-was mulai muncul, terkadang saya sering me-refresh blgo atau website saya dengan alih-alih akan muncul iklan yang diinginkan. Dan sering juga me-refresh email masuk dengan harapan ada email yang masuk dari Google Adsense.

Harapan akan bagi yang berusaha

Dengan terus berusaha membuat artikel dan mempostingnya untuk setiap harinya, akan membuat sebuah harapan menjadi lebih hidup dan terus berkembang, dari tadinya tidak yakin berubah menjadi lebih yakin, dan terus berdo’a. Karena pada hakekatnya sebuah harapan akan tetap ada bagi yang mau berusaha. Penantian in imerupakan penantian yang sangat mendebarkan, sehingga terkadang muncul kecemasan yang menyelimuti pemikiran dari hasil review kedua Google Adsense.

Google AdSense

Jika memang benar-benar diterima oleh Google Adsense, maka ini merupakan sebuah harapan yang sangat ditunggu-tunggu, sehingga apa yang sudah saya perjuangkan selama ini akhirnya tidak sia-sia. Namun jika hasilnya adalah kebalikan dari yang diharapkan, tentu saja ini akan terasa “sakitnya tuh disini”.

Terus Optimis

Terus optimis dan konsisten pada suatu hal yang sudah dimulai dan terus dikembangkan sehingga pada nantinya akan mencapai pada tahap awal yang diinginkan. Dengan sikap yang optimis dan konsisten akan memberikan aura yang positif dari keseharian saya, sehingga juga akan memantapkan pemikiran-pemikiran menuju kecermerlangan dari suatu tujuan yang dingin dicapai.

Membuang Aura Negatif

Membuang aura negatif, sangat diperlukan demi kelancaran dan keberlangsungan suatu proses pencapaian cita-cita yang diinginkan. Dimana jika terdapat aura-aura negatif, maka sudah dipastikan akan mempengaruhi, sehingga bisa menjadikan tindakan-tindakan yang merugikan dari pencapaian cita-cita yang sudah difokuskan.

Katanya Review Kedua

Katanya review kedua, inilah yang kemungkinan terjadi pada blog atau website saja, semenjak di daftarkan yang katanya lolos pada proses tahap review pertama. Namun menurut dari berbagai sumber artikel dan nasehat dari berbagai blogger senior bahwa pada proses “review kedua” merupakan hal yang sangat menentukan suatu blog atau website bisa sukses atau tidaknya didalam pembuatan dan pengembangannya menuju Google Adsense.

Suatu langkah yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati dimana suatu blog atau website harus patuh pada TOS atau kebijakan dari Pihak Google Adsense, dimana jika melanggar dari TOS atau kebijakan yang sudah ditentukan maka sudah pasti usaha pembuatan dan pengembangan blog atau website menuju Google Adsense sudah dipastikan akan gagal total. Namun jangan berkecil hati, karena ada nasehat tua mengatakan “kegagalan bukan merupakan akhir dari segalanya, kegagalan adalah awal dari suatu keberhasilan” begitulah istilah lamanya.

Dedy Akas Website - Harap-Harap Cemas Hasil Review Kedua

Harap-Harap Cemas

Perasaan ini sudah pasti akan terjadi pada semua blogger yang menunggu kabar dari Pihak Google Adsense dengan ; harap-harap cemas apakah diterima… apakah ditolak… Semua perasaan yang campur aduk, yang setelah halus di aduk-aduk kemudian menghasilkan harap-harap cemas. Mudah-mudahan harapan cemas ini akan memudar dan menjadi harapan yang diinginkan dan dicita-citakan.

Ulang Tahun Google yang Ke 17

Ketika artikel ini dibuat bertepatan dengan hari ulang tahun google, dimana akan terlihat pada Google Doodle atau terlihat pada halam utama google.com, kalau dilihat dengan seksama gambar dimonitor dengan gambar google pada tampilan yang lama juga dengan menampilkan monitor yang jadul pula. Mudah-mudahan dalam rangka ulang tahun ini juga Google Adsense akan berbaik hati untuk meloloskan review kedua ini, sehingga tidak ada lagi yang namanya harap-harap cemas.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *