Home / Artikel / Diabetes Dapat Diobati Secara Alami

Diabetes Dapat Diobati Secara Alami

Diabetes Dapat Diobati Secara Alami. Tidak perlu berkecil hati jika Anda mengidap diabetes, karena sudah terdapat obat alami untuk dapat digunakan. Obat-obatan alami ini berasal dari tanaman sehingga cara pemakaiannya adalah dengan dikonsumsi.

 

Baik pria maupun wanita dapat mengidap penyakit diabetes, sehingga sudah banyak dilakukan studi secara klinik mencari obat diabetes secara herbal.

 

Berikut adalah tanaman yang dibuat makanan/minuman, dan diklaim berkhasiat sebagai penurun gula darah juga bermanfaat sebagai penderita diabetes:

 

 

Lidah Buaya
Lidah Buaya

 

  1. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya dapat memperbaiki kadar glukosa darah, oleh karenanya sangat baik di konsumsi oleh penderita diabetes, sehingga dapat mengontrol kadar glukosa didalam tubuh. Lidah buaya juga sudah terbukti dapat mengurangi pembengkakan dan penyembuhan luka.

  

  

Bilberry
Bilberry

 

  1. Jus Ekstrak Bilberry

Dengan mengkonsumsi bilberry dapat meningkatkan kekuatan pembuluh darah. Hal ini terjadi karena adanya senyawa anthocyannosides. Oleh karena itu dapat menurunkan kadar glukosa darah dan sangat penting dikonsumsi oleh penderita diabetes.

  

 

Jahe
Jahe

 

  1. Ekstrak Jahe

Dapat memperbaiki kontrol gula darah dalam jangka waktu yang panjang. Dari kandunganan jahe yang dimiliki juga akan dapat meningkatkan glukosa kepada sel-sel di otot, sehingga dapat membantu penglolaan gula darah tinggi.

   

 

Pare - Paria
Pare – Paria

 

  1. Pare

Kandungan buah pare seperti charantin ternyata dapat menurunkan kadar glukosa darah. Sedangkan kandungan lektin dapat mengurangi konsentrasi glukosa darah pada jaringan perifer.

 

Dari semua tanaman tersebut selain dapat mencegah penyakit diabetes ternyata juga dapat mengobati bagi pengidap diabetes bahkan yang sudah type 2 atau berisiko tinggi.

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

#3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula

#3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula

DEDYAKAS.COM – INFO BISNIS – #3 Jenis Usaha Modal Kecil Cocok Bagi Usaha Pemula. Jika …

12 comments

  1. kalau ditempat saya banyak lidah buaya mas. jadi gampanglah dapat bahannya. dan ini kayaknya kudu disebarkan biar banyak yang tau. makasih mas infonya. salam sahabat blogger

  2. jadi pare atau paria bisa buat obat diabetes alami ya mang, padahal saya dan ibue paria teh bukan buat obat, tapi buat……(malu ah bilangnya)

    • Idih… si Mamang…
      Wah… saya mah gak ikut-ikutan dah… hehe.. 😀

  3. mang kok ngga ada tombol prev dan nek-nya ya?
    saya pengen baca artikel sebelumnya ampe clingak clinguk nih…
    pulang aja ah

    • Tenang Mang… Ntar saya buatin, maaf sudah membuat kecewa…hehe 😀

    • Sudah saya buatin tuh Mang, ada di widget “recent” pos… hehehe
      Ada tombol next… cek aja… deh 😀

  4. Kalau Jahe sama Paria sudah sering denger saya kang untuk obat Diabetes. Kalau Lidah buaya koq baru skrg yah saya tau. saya kira cuma buat kesehatan rambut saja.. Buah Bilbery kayak anggur yah bentuk nya… blm pernah makan buah itu saya, jdi blm tau kang…

    • Zaman now sudah banyak penelitian-penelitian Mas Eka…
      Sehingga akan makin bertambah perbendaharaan ilmu yang didapat, beberapa diantaranya ya Lidah buaya dan Buah Bilberry ini… 🙂
      Sekarang jadi tau ya… 😀

  5. Sekarang mah langsung muncul komentar nya hihihi, kmrn mah saya koment gk muncul2… hikhik

  6. ini penyakit paling membunuh disekitar saya bang banyak rekan guru dan kepala sekolah yang telah berpulang karena diabetes, terimakasih resepnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *