vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Diabetes Dapat Diobati Secara Alami

Diabetes Dapat Diobati Secara Alami. Tidak perlu berkecil hati jika Anda mengidap diabetes, karena sudah terdapat obat alami untuk dapat digunakan. Obat-obatan alami ini berasal dari tanaman sehingga cara pemakaiannya adalah dengan dikonsumsi.

 

Baik pria maupun wanita dapat mengidap penyakit diabetes, sehingga sudah banyak dilakukan studi secara klinik mencari obat diabetes secara herbal.

 

Berikut adalah tanaman yang dibuat makanan/minuman, dan diklaim berkhasiat sebagai penurun gula darah juga bermanfaat sebagai penderita diabetes:

 

 

Lidah Buaya
Lidah Buaya

 

  1. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya dapat memperbaiki kadar glukosa darah, oleh karenanya sangat baik di konsumsi oleh penderita diabetes, sehingga dapat mengontrol kadar glukosa didalam tubuh. Lidah buaya juga sudah terbukti dapat mengurangi pembengkakan dan penyembuhan luka.

  

  

Bilberry
Bilberry

 

  1. Jus Ekstrak Bilberry

Dengan mengkonsumsi bilberry dapat meningkatkan kekuatan pembuluh darah. Hal ini terjadi karena adanya senyawa anthocyannosides. Oleh karena itu dapat menurunkan kadar glukosa darah dan sangat penting dikonsumsi oleh penderita diabetes.

  

 

Jahe
Jahe

 

  1. Ekstrak Jahe

Dapat memperbaiki kontrol gula darah dalam jangka waktu yang panjang. Dari kandunganan jahe yang dimiliki juga akan dapat meningkatkan glukosa kepada sel-sel di otot, sehingga dapat membantu penglolaan gula darah tinggi.

   

 

Pare - Paria
Pare – Paria

 

  1. Pare

Kandungan buah pare seperti charantin ternyata dapat menurunkan kadar glukosa darah. Sedangkan kandungan lektin dapat mengurangi konsentrasi glukosa darah pada jaringan perifer.

 

Dari semua tanaman tersebut selain dapat mencegah penyakit diabetes ternyata juga dapat mengobati bagi pengidap diabetes bahkan yang sudah type 2 atau berisiko tinggi.

Silahkan Share Artikel Ini:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *