vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Blogspot Ku Mulai Jarang Update

Seiring dengan kesibukan yang terjadi setiap saat, membuat blogspot ku mulai jarang update. Ini juga terjadi dengan semakin banyaknya platform yang menyajikan fitur-fitur dan opsi-opsi yang sangat menarik dan mudah dalam pengoperasiannya.

Bahkan blogspot yang sudah dibuat dengan beberapa perjuangan, terasa mulai ditinggalkan, ini juga dikarenakan dengan keterbatasan pengetahun tentang membangun sebuah blog atau website, dengan hanyak bermodalkan otodidak, dan tidak adanya guru atau teman yang mengajarkannya secara langsung, alhasil banyak sekali jalan buntu yang ditemukan.

Akan tetapi ternyata blogspot ini merupakan jalur alternatif untuk memiliki sebuah blog atau website, dengan layanan gratis, biarpun gratis ternyata dengan memiliki blogspot ini, merupakan salah satu cara untuk menuju adsense yang sangat recommended dari google adsense. Tentu hal ini menjadi sebuah harapan besar bagi para pengguna blogspot, dengan memiliki blog atau website yang gratis akan tetapi bisa untuk menghasilkan uang, tidak dipungkiri sudah banyak sekali para pengguna blogspot yang sudah lulus secara full diterima oleh google adsense, dan menjadikan blogspot sebagai lahan untuk mencari uang secara online.

Dedy Akas Website Blogspot-Ku Mulai Jarang Update

Pemahaman dunia blogger yang kurang memadai.

Mungkin bagi sebagian pengguna dunia internet yang belum paham tentang dunia blogger, dan hanya menggunakan fasilitasnya hanya sebatas untuk happy fun saja, seperti sekedar browsing atau mencari beberapa artikel untuk tugas-tugas sekolah dan yang lainnya.

Banyak sekali faktor kenapa blogspot ku mulai jarang update. Namun dengan dibuatnya artikel ini, ketika dalam penulisannya tidak bisa menyebutkan satu-persatu, karena mungkin saja itu merupakan hal yang privasi.

Beberapa faktor yang bisa disebutkan adalah antara lain :

  1. Mulanya hanya sekedar iseng-iseng saja.
  2. Pemahaman yang kurang tentang dunia blogger
  3. Tidak adanya pembimbing yang secara langsung memberikan arahan.
  4. Keterbatasan koneksi internet yang merupakan kendala paling vital, yang pernah ada.
  5. Kurangnya waktu untuk berlama-lama dalam penggunaan internet.
  6. Fitur-fitur dan opsi-opsi dari platform yang dirasakan sangat sulit untuk dipahami dan di operasikan.
  7. Kurangnya panduan, cara, tips and trick yang mudah didapat dan mudah dimengerti.
  8. Yang terakhirnya adalah kurangnya bahan atau konten yang harus diposting. Pada point inilah yang membuat dead-end dari sebuah pengembangan blog atau website, yang berakibat fatal akhirnya meninggalkan blog atau website yang sudah dibuat.

Beberapa pengguna internet, mungkin melihat bahwa faktor-faktor diatas adalah hal yang sepele, namun pada hakikatnya setiap manusia memiliki pandangan yang berbeda-beda, dimana pendapat tersebut harus tetap dihargai.

Menelaah dari berberapa sumber.

Dengan menelaah dalam lagi dari beberapa sumber, bahwa memang ada beberapa para blogger yang mengkhususkan bekerja di dunia online, dalam konteks ini adalah untuk para blogger yang boleh dibilang sudah sukses dalam pengembangan blog atau website yang dimiliki. Walaupun disini hanya dibilang hanya beberapa, akan tetapi ternyata angka dari “beberapa” ini memiliki jumlah sangat banyak, karena ternyata blogger yang mencari nafkah di dunia online memiliki angka ribuan bahkan jutaan.

Akan tetapi blog atau website yang selalu terlihat eksis di internet, sepertinya memang memiliki angka “beberapa” saja. Ini mungkin akibat dari beberapa faktor diatas.

Membuat blog atau website sebenarnya adalah suatu hobby, untuk hobby menulis ini merupakan hal yang paling menonjol di dunia blogger dikarena memang suka menulis, tidak terlalu menjadikan penghalang untuk terus eksis di dunia blogger, sedangkan sisanya adalah untuk dibuat sebagai beberapa kepentingan, seperti :

  1. Bisnis online
  2. Internet marketing
  3. Referensi
  4. Lifestyle
  5. Informasi
  6. Dan lain-lain.

Namun yang paling dominan adalah poin dari nomor 1 dan nomor 2, pada point ini banyak sekali artikel-artikel atau postingan yang menerangkan tentang bisnis online dan internet marketing. Indonesia merupakan negara berkembang, maka untuk hal-hal yang seperti ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi, akan tetapi agak sedikit berbanding terbalik dikarenakan dikarenakan panduan, cara, tips and tricks yang masih sangat minim.

Mencari keberuntungan di dunia online.

Banyak sekali para blogger pemula yang mencoba keberuntungan di dunia online internet, khususnya dalam hal pengembangan sebuah blog atau website. Akan tetapi banyak juga yang akhirnya berhenti di tengah jalan, atau bahkan terlihat lumayan eksis, akan tetapi lama-kelamaan mulai ditinggalkan juga.

Blogspot ku mulai jarang update, hal ini juga banyak terlihat dari para pemilik blog atau website yang lain.

Dimana eksistensi dan kualitas isi konten dari blog atau website-lah yang menjadi penentu utama, sehingga para pemilik atau website jadi jarang update.

Untuk terus eksis, sudah pasti akan banyak kendalanya ini sepertinya berbanding lurus dengan kualitas dari isi konten. Artinya jika terus eksis sudah pasti kualitas dari isi konten-pun harus bagus. Akan tetapi jika hal tersebut berlanjut bukan tidak mungkin akan menghasilkan sebuah “titik”, dimana titik tersebut nantinya akan terus membesar sehingga dapat menerangi sebuah blog atau website.

Sulitnya untuk terus eksis dan membuat isi konten yang berkualitas

Hal ini merupakan tantangan yang sangat besar bagi para blogger, dikarenakan selalu terhimpit oleh banyaknya kompetitor-kompetitor dari para blogger yang lainnya, dimana para kompetitor tersebut juga berpegang teguh terhadap eksistensi dan kualitas isi konten.

Namun DedyAkas.com berpesan : “Semakin kamu mengerti, maka semakin banyak yang kamu tidak tahu”.

Pesan ini jangan ditelan bulat-bulat, akan tetapi cobalah menalaah lebih dalam lagi arti dari pesan tersebut.

Blogpost Ku Mulai Jarang Update, Dibuang Sayang.

Pernah membaca pada sebuah artikel bahwa, bahwa blog itu bisa di delete atau dihapus. Namun sayang hanya menerangkan cara menghapusnya saja, tidak disertakan mengenai dampak atau efeknya jika blog dihapus, walaupun blog yang dibuat terkesan asal-asalan, namun bukan tidak mungkin jika suatu saat blog yang sudah jarang update, akhirnya jadi sering update lagi. Akan tetapi eksistensi dan kualitas dari isi konten lagi-lagi membuat sebuah dead-end. Mungkin nantinya akan ditemukan beberapa artikel yang menerangkan dampak atau efek jika sebuah blog atau website dihapus.

Blogpost Ku Mulai Jarang Update, Akan Tetapi Masih Bisa Dilihat Oleh Pengunjung Di Seluruh Dunia.

Walaupun terkesan mulai ditinggalkan, akan tetapi pemilik dari blog atau website tersebut bisa diketahui siapa yang memilikinya. Itu menandakan bahwa nama dari pemilik blog atau website tersebut, nama pemilik dan judul dari blog bisa dikenal oleh pengunjung di seluruh dunia, karena dunia internet mengartikan dunia luas atau world wide web (www). Hal ini juga yang menandakan bahwa blogger yang bernama si “A” pernah eksis di dunia blogging, dan dengan memposting atau membuat artikel yang dirasakan manfaatnya oleh para pengunjung dan pembaca.

Hal-Hal Positif yang Dibuat Negatif.

Sebenarnya tidak ada yang salah pada teknologi dan kemajuan jaman, selama berada di tangan benar, maka akan menjadikan hal yang positif bahkan mempunyai andil yang sangat besar untuk manfaat yang akan dihasilkannya, namun tidak dengan sebaliknya.

Kata-kata bijak DedyAkas.com “berhati-hatilah dalam bertindak, karena segala tindakan yang kamu lakukan itu adalah cermin untuk kamu”.

Kata-kata renungan DedyAkas.com : “Di dalam konteks ‘kasat mata’ mungkin memang tindakan negatif tidak terlihat oleh orang lain, akan tetapi renungkanlah, ketika dalam konteks ‘tak kasat mata’ maka segala tindakan negatif sebenarnya sedang dicatat”.

Hal-Hal Kecil yang Menjadi Besar.

Banyak terbitan buku atau postingan atau juga artikel, “bahwa orang-orang sukses, bermula melakukannya dari hal-hal yang kecil, namun selanjutnya bisa membuat seseorang menjadi sukses atau terkenal”, dengan asumsi tersebut bisa saja blogspot ku mulai jarang update memang pada awalnya dipandang sebelah mata, namun tidak menutup kemungkinan itu akan menjadi sesuatu hal yang besar dan membuat mata terbelalak.

Kata-kata bijak DedyAkas.com : “seseorang tidak harus pintar untuk menuju sukses, akan tetapi orang-orang yang gigilah yang nantinya akan disebut sebagai pintar dan sukses”.

Orang yang Berusaha Punya 1000 Tantangan.

Memang sesuatu hal yang mustahil kelihatannya, jika seseorang melakukan rutinitas yang sebetulnya bukanlah keahliannya. Namun tantangan ini akan terus berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Bagaimana tidak, jika seseorang mempunyai niat yang tulus dan berpegang teguh, juga berpendirian yang kuat, maka bukan tidak mungkin 1000 tantangan tersebut akan runtuh dengan sendirinya. Seseorang akan merasa yakin bisa menanggalkan rintangan tersebut, ketika dengan otodidaknya yang mulai merambah keberbagai sisi, orang-orang yang hanya bermodalkan otodidak, bisa lebih dipastikan akan mencapai keberhasilan, daripada orang-orang yang hanya belajar (dalam konteks “title”) akan tetapi tidak bertindak atau mempraktekannya. Lama kelamaan ilmu yang didapatkannya bahkan bisa terkikis oleh waktu, akan tetapi tidak dengan otodidak. Oleh karena itu orang yang berusaha memang mempunyai 1000 tantangan namun lama-kelamaan tantangan tersebut akan habis, sangat berbeda dengan orang sudah belajar akan tetapi tidak berusaha maka sudah dipastikan orang itu akan mempunyai 1000 tantangan yang terus akan bertambah.

Blogspot Ku Adalah Awal dari Website Ku.

Begitu indahnya ketika melihat sebuah blog atau website, padahal itu dibuat oleh seseorang atau seorang diri, akan tetapi lihat yang dihasilkannya, banyak sekali artikel-artikel yang dibuatnya, semakin hari semakin bertambah artikelnya, banyak sekali manfaat yang didapat ketika membaca artikel-artikelnya, walaupun awalnya terlihat jelek dan terkesan berantakan atau gado-gado akan tetapi lama-kelamaan mulai terlihat susunan yang rapi layaknya membuat sebuah rumah, dengan merombak beberapa bagian, dan membangunnya kembali agar terlihat indah. Sampai akhirnya terlihat sebuah blog atau website mengarah kepada sesuatu hal yang lebih spesifik. Sehingga membuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama melihat isi dari setiap bagian blog atau website. Oleh karena itu walaupun blogspot ku mulai jarang update, justru disitulah dimulainya awal dari website ku.

Satu Langkah Kecil Bisa Membuat Perjalanan yang Besar

Memang awalnya blogspot ku mulai jarang update dianggap sepele dan di pandang sebelah mata, namun begitu banyak jasa yang diberikan. Dengan awal satu langkah kecil bisa membuat perjalanan yang besar, bahkan bisa dibuat sebagai acuan yang paling mendasar dan memiliki banyak manfaat diberikannya.

Demikian artikel ini dibuat semoga bisa diambil hikmahnya.

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *