vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Belajar Yuk, di 4 Tempat Wisata Edukasi Bali yang Keren Ini!

Saat muda kita mungkin bisa bebas traveling ke berbagai tempat wisata yang diinginkan selama itu menyenangkan. Tetapi ketika sudah menikah atau bahkan memiliki anak, tidak semua tempat bisa dikunjungi dengan nyaman. Tapi jangan khawatir, saat ini ada banyak sekali menarik yang edukatif sekaligus ramah anak.

Di Bali misalnya. Surga wisata Indonesia dan dunia ini tidak hanya memiliki pantai dan gunung, Bali juga memiliki banyak tempat wisata yang tidak hanya dapat mendidik tetapi juga menyenangkan. Nah, berikut merupakan 4 tempat wisata edukasi Bali sebagai referensi jika libur sekolah nanti Anda tertarik untuk mengunjungi Pulau Dewata.

Mari kita simak ulasannya!

  1. Bali Treetop Adventure

 

Bali Treetop Adventure

 Sumber : bali-indonesia.com

Tempat yang sarat akan permainan fisik motorik ini terletak di daerah Tabanan Bali. Ada 7 pilihan sirkuit dengan tingkat kesulitan berbeda di Bali Treetop Adventure, setiap rintangan dapat meningkatkan kemampuan Anda. Serunya, tidak hanya orang dewasa yang bisa bermain di sini.

Anda juga bisa mengajak anak melintasi setiap rintangan tanpa perlu khawatir dengan keamanan mereka. Setiap permainan di Bali Treetop dilengkapi dengan alat pengaman dan didampingi oleh petugas yang profesional.

 

  1. Big Tree Farms Bamboo Chocolate Factory

Ingin tahu proses pembuatan cokelat? Anda bisa berkunjung ke Big Tree Farms yang berlokasi di Badung, Bali. Di sini pengunjung akan melihat proses pengolahan cokelat mulai dari berbentuk buah hingga menjadi berbagai produk yang sering kita lihat di toko-toko.

Selain melihat, Anda dan buah hati juga bisa mencicipi hidangan olahan cokelat atau membelinya sebagai oleh-oleh. Uniknya, pabrik cokelat ini menempati sebuah bangunan besar yang terbuat dari bambu. Tidak heran jika tempat ini sempat dinobatkan CNN sebagai bangunan bambu terbesar di dunia.

 

  1. The Ultimate Seawalker Experience

Tempat wisata unik ini menawarkan pengalaman seru berjalan-jalan di bawah laut. Iya! Berjalan-jalan, bukan menyelam. Di sini setiap pengunjung akan diberi helm ala astronot agar bisa terjun ke dalam laut dan berinteraksi langsung dengan ikan-ikan. Agar anak bersemangat, ajak mereka untuk memberi makan ikan-ikan sambil sesekali menjelaskan setiap jenis ikan yang melintas. Seru bukan?

 

  1. Dream Museum Zone (DMZ)

 

Dream Museum Zone (DMZ)

 Sumber : piadacoz.com

 

DMZ merupakan museum yang memiliki sekitar 120 buah lukisan tiga dimensi karya seniman Korea Selatan. Satu hal yang wajib dilakukan saat Anda datang kesimi bersama keluarga adala, berfoto. Ambillah selfie dan wefie sebanyak-banyaknya disini. Dijamin begitu pulang, laman media sosial Anda akan penuh dengan foto-foto berlatar belakang seru dan unik.

Untuk masuk ke DMZ, pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp100.000 per orang. Tempat ini berlokasi di Jalan Nakula, Kuta Bali dan dibuka mulai dari jam 9 pagi hingga 11 malam.

Tidak hanya tempat wisata seru, saat berlibur bersama keluarga kita juga akan mencari penginapan yang nyaman bahkan kalau bisa terjangkau. Untuk rekomendasi, Anda bisa mencari sekaligus memesan hotel murah di Bali melalui situs Airy Rooms. Situs traveling keren ini bisa diakses melalui PC atau lewat aplikasi di Android dan Apple.

Kelebihan jaringan hotel Airy Rooms dibandingkan penginapan lain adalah 7 jaminan fasilitasnya. Di antara fasilitas yang ditawarkan penginapan di jaringan hotel Airy Rooms adalah: Kamar ber-AC dengan flat screen TV, ranjang bersih, jaringan WiFi, serta air minum gratis. Tidak hanya itu, kamar mandinya juga dilengkapi dengan shower air hangat dan peralatan mandi lengkap yang bisa di bawa pulang. Tentunya Anda akan merasa nyaman di kamar Airy Rooms.

Kemudahan memesan di situs ini bisa dirasakan saat proses pembayaran juga. Pembayaran hotel-hotel Airy Rooms bisa dilakukan melalui transfer ataupun menggunakan kartu kredit.

Silahkan Share Artikel Ini:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *