vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

Banjir Promo di Tokopedia

Banjir Promo di Tokopedia. Semua para marketplace secara terus-menerus berlomba-lomba membuat berbagai macam promo. Dimana salah satunya adalah tokopedia. Macam macam kode promo ini oleh Tokopedia disebut sebagai voucher, semua kode voucher tersebut sangatlah mudah digunakan, dan hasilnya selalu valid.

 

Saya sendiri adalah pengguna setia Tokopedia dengan sering memakai kode promo yang sedang ada. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan membahas, apa sih yang dimaksud “Banjir Promo di Tokopedia?”

  

Banjir Promo di Tokopedia
Banjir Promo di Tokopedia

 

Berhubung momennya sedang pas dengan akhir tahun, dan banyak barang-barang yang diobral, bahkan para martketplace-pun ikut gencar membuat promo-promo, hingga akhir Desember 2017 nanti.

 

Berhubung saya rajin mencari tahu dan terus menyimak promo-promo yang sedang ON, maka berikut adalah sebagian kecil kode kode promo dari Tokopedia.

 

Berikut adalah beberapa Kode Kode Promo Tokopedia:

 

  • OSONGKIR: “Belanja Tanpa Ragu, FREE Ongkir Spesial Official Store” Periode Promo 13 Desember 2017 – 31 Maret 2018.
  • SPRINT25: “Hematnya Solusi Otomotif Pilihanmu Dapat Cashback 25% Hingga 200 Ribu” Periode Promo 14 – 14 Desember 2017.
  • KLIKPAY200: “Cashback Langsung hingga Rp200.000 Belanja dengan BCA KlikPay” Periode Promo 12 – 14 Desember 2017.
  • GARUDAFOOD: “Snack Garuda Food Kini Beli 100 Ribu Dapat Cashback 100 Ribu!” Periode Promo 11 – 31 Desember 2017.
  • STARTWITHNULIFE30: “Maniskan Hidup dengan Nulife, Diskon 30%” Periode Promo 7 – 31 Desember 2017.
  • XIAOMIFEST: “Performa Mumpuni, Dukung Aktivitas Sepanjang Harimu dengan Xiaomi” Periode Promo 25 November – 18 Desember 2017.
  • MANDIRI75: “Raih Cashback Tiap Belanja dengan Mandiri Debit Online” Periode Promo 4 – 27 Desember 2017.
  • SABTUASIK: “Cashback di Malam Minggu Pakai Kartu Kredit ANZ” Periode Promo 28 Oktober – 30 Desember 2017.
  • PANORAMA20: “Nikmati Liburan Seru & Dapatkan Cashback 20% Hingga 400 Ribu!” Periode Promo 29 November – 17 Desember 2017.
  • ILOVEMONDAY: “Promo HSBC – Cashback hingga Rp200.000 ke TokoCash Setiap Senin” Periode Promo 6 November – 31 Desember 2017.
  • SOCIOLLA: “Beli Ini Itu di Tokopedia, Dapat Voucher Diskon Sociolla Rp 50.000!” Periode Promo 27 November – 31 Desember 2017.
  • VIONIC20: “Nikmati Nyamannya Melangkah Sepanjang Hari Tanpa Nyeri” Periode Promo 8 November – 15 Desember 2017.
  • BNIGIFT: “Promo BNI – Bonus Gift Card Tokopedia tiap belanja dengan Kartu Kredit BNI”. Periode Promo 19 September – 31 Desember 2017.
  • TOPADS25: “Penjualan Maksimal dengan Ekstra Kredit TopAds 25%!. Periode Promo 15 – 17 Desember 2017.

 

Bagaimana? Sangat banyak ya… Belum lagi jika ditambahkan dengan promo-promo gratisan seperti: “Bayar Transaksi Tokopedia di Alfamart, GRATIS NU Milk Tea/NU Teh Tarik” dan lain-lain sebagainya. Namun ternyata setelah saya cek di beberapa tab berikut seperti: Pembayaran & Top Up, Produk Keuangan, Tiket.

 

Sedangkan pada tab Jual Beli Online dan Offical Store ternyata tidak kalah menarik, terlihat begitu banyak kode promo yang siap dipakai hingga Desember 2017.

 

Berikut adalah pengalaman saya menggunakan kode voucher:

  • CASHBACKPASTI: Pernah saya gunakan dan memang terbukti kita mendapatkan uang cashback. Namun sekarang sudah banyak dimodifikasi dengan menggunakan beberapa promo lainnya dengan kata-kata CASHBACKPASTI.
  • GRATISONGKIR: Gratis ongkir dari Tokopedia. Sedangkan untuk minimal pembelian syarat dan ketentuan berlaku.
  • PLN20: Pernah saya gunakan, dan masih berlaku hingga 31 Desember 2017, dan di bulan-bulan lainnya juga biasanya ada juga promo-promo yang diberikan untuk keuntungan membayar listrik.
  • TOPED20: Juga pernah saya gunakan untuk ketika isi pulsa dan membeli paketan data.

Dan masih banyak yang lainnya.

 

Menurut pengamatan saya, Tokopedia untuk setiap bulannya, dipastikan ada kode promo yang siap pakai dengan ketentuannya masing-masing dan promo-promo yang berbeda-beda, dan saya sendiri adalah seorang penikmat promo-promo tersebut hehe… 😀

 

Selain dari Marketplace-nya (Tokopedia), ternyata para penjual yang membuka toko di Tokopedia juga seringkali membuat promo seperti “CASHBACK” dan “HARGA GROSIR”. Bahkan ternyata banyak terdapat juga toko-toko HP murah bisa beli di Tokopedia, akan sangat menguntungkan bagi para pembeli untuk terus update info dari Tokopedia.

Promo Toko Hape
Promo Hape di Tokopedia

 

Dari beberapa hal saya juga sempat melirik rokok elektrik bermacam-macam bentuk dan model, dan sempat heran juga ternyata banyak sekali liquid-liquid dari berbagai merek dan tentu saja promo yang diberikan oleh si penjual yaitu cashback dengan rata-rata cashback 5%.

 

Sudah cek Tokopedia Belum? (maka saya akan jawab “sudah” lalu Anda?)

#PemberiHarapanPasti

#Tokopedia

 

Oiya, ada info lainnya dari saya, yaitu pernah update di Instagram perihal ketika saya mendapatkan hadiah dari Tokopedia, hasil dari kuis yang telah diberikan dan terbukti membayar.

 

Nah, berhubung tulisannya sudah agak panjang, maka buruan cek ke Tokopedia dan dapatkan promo-promo yang sesuai untuk Anda. Selamat belanja!!!

 

Baca Juga:

Cara Menjadi Dropshipper di Tokopedia

5 Tips Ningkatin Traffic Website Toko Online

Inilah Tempat Jualan Online Gratis Paling Dicari

Daftar Top 50 Website Dunia Paling Populer di Indonesia 2016

 

Demikianlah artikel tentang: Banjir Promo di Tokopedia. Salam 😀

Silahkan Share Artikel Ini:
19 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *