Home > Artikel > Bagaimana Link Ini Muncul

Bagaimana Link Ini Muncul

Hallo para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali ini berjudul “ Bagaimana Link Ini Muncul “, dengan melihat gambar di atas, akhirnya saya bertanya-tanya di dalam hati, kenapa kok bisa begitu?. Hal ini terjadi ketika saya mengetikkan keyword pada halaman Google yaitu : “juragancipir” (tanpa tanda petik), alhasil kemudian yang terlihat adalah seperti gambar di atas.

Okey sekarang kita simak bersama-sama, kalau melihat dari gambar tersebut ada ada tampilan dari link Home Juragan Cipir atau Homepage dan bersama 6 ada enam jenis artikel yang ditemukan (artikel terkait atau bisa juga disebut dengan artikel populer, berikut diantaranya adalah :

  1. Diskusi AdSense…
  2. Cara Baru Melamar Publihser…
  3. Ingin Trafik Blog Naik?…
  4. Perjalanan Online Saya…
  5. Kisah Sukses Publihser…
  6. Alat Parse Convert Kode…

Bagaimana Link Ini Muncul - Dedy Akas Website

Bagaimana link ini muncul? Asumsi saya adalah :

  1. Diskusi AdSense… Link ini muncul pada posisi nomor satu, bisa jadi dikarenakan paling banyak dikunjungi dan dikomentari, sehingga setiap harinya ada saja pengunjung yang berdatangan untuk ikut berpartisipasi dalam diskusi AdSense, atau juga hanya yang ingin melihat dan membacanya saja. Bagi kata “AdSense” tidak akan pernah habis untuk dibahas. Oleh karena itu biasanya para pemilik blog atau website yang memiliki niche ini cenderung bertahan lama pada posisi halaman pencarian pertama Google.
  2. Cara Baru Melamar Publisher… Sedangkan link yang kedua ini bisa jadi dikarenakan semakin banyaknya para blogger pemula yang ingin mendaftarkan blog atau websitenya ke Google AdSense. Atau bisa saja dikarenakan mendaftar ke Google AdSense yang paling sulit diterima adalah pada proses tahap review kedua. Sehingga akan semakin banyak para blogger yang mencari cara baru untuk melamar menjadi Publisher unit iklan oleh Google AdSense.
  3. Ingin Trafik Blog Naik?… Hal ini juga merupakan suatu kendala yang sangat mengganggu bagi pemilik blog atau website dimana ketika jarang update artikel, maka sudah dipastikan trafik dari sebuah blog atau website tersebut akan turun (terjun bebas). Oleh karena itu banyak para blogger yang ingin mencoba cara untuk menaikkan trafik blog yang mereka miliki. Sehingga akhirnya link tersebut ditemukan pada nomor ke 3 (tiga).
  4. Perjalanan Online Saya… Link ini bisa jadi muncul, dikarenakan seseorang pengunjung biasanya akan mencari tahu jati diri dari seorang penulis blog atau website tersebut, dimana mereka (para pengunjung) seolah-olah ingin berkenalan dengan cara membuka link tersebut, sehingga dengan membaca riwayat dari perjalanan si penulis, pengunjung akan dapat sedikit lebih mengenal tentang si penulis dari blog atau website tersebut.
  5. Kisah Sukses Publihser… Link ini muncul, dikarenakan tidak pernah hilang dari ingatan para pengunjung yang ingin mengetahui cara menjadi sukses hanya dengan menjadi publihser Google AdSense. Sehingga jika kedapatan keyword yang bertuliskan “sukses” maka sudah dipastikan link tersebut akan dibuka atau bahkan pengunjung akan bolak-balik lagi untuk memahami lebih dalam lagi.
  6. Alat Parse Convert Kode… Untuk link yang ke enam ini berkaitan dengan kode dari unit iklan Google AdSense, dimana biasanya para blogger yang sudah melalui proses tahap review kedua, akan mencari cara supaya dapat meletakkan kode-kode tersebut dan berharap kode yang sudah diterapkan tersebut muncul pada halaman.

Untuk selanjutnya saya kemudian akan mempelajari cara untuk membuat seperti gambar diatas, konon katanya hal yang demikian bisa terjadi ketika blog atau website sudah berumur 6 sampai 1 tahun. Dan hanya terjadi pada blog atau website yang memiliki intensitas update artikel yang rutin, dan boleh dibilang blog atau website tersebut di tersohor. Begitulah pendapat saya, yang merupakan masih blogger pemula.

Asumsi saya dengan lebih sering mengikuti blog atau website yang sedang berkembang dan juga senior, merupakan hal yang harus dilakukan, dimana jika saya lakukan itu mudah-mudahan akan mendapatkan beberapa wejangan dengan sendirinya. Seperti salah satu contohnya adalah artikel ini, asumsi saya adalah “dengan sering membaca dan menulis artikel maka akan mendapati sebuah pencerahan akan datang dengan sendirinya sehingga pada nantinya akan membangun blog atau website yang saya miliki”.

Baca Juga : Panduan Cara Melihat Link DedyAkas

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

7 comments

  1. Saya muncul 2 mas, tapi kadang2 pas saya cek hari brikutnya muncul 4. Hehe

  2. analisa kemunculan link seperti itu nya sangat mendetail sungguh sebuah ilmu yang harus dii ketahui oleh nubi kaya saya agar lebih semangat.
    makasih ya kak

    • Iya benar… Mang Lembu… Ternyata segala sesuatu memang harus dipelajari supaya hasilnya lebih joss… 😀

  3. punya saya blom muncul-muncul juga…..hiks,,,

    • Tetap bersabar, nanti juga dapet bonus (sitelink) dari Google… 😀
      Kalau saya lihat punya Mas Musthafa sudah keren banget… dalam waktu dekat Insya Allah akan muncul…
      Salam blogger… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *