Home > Artikel > 7 Jualan Online Yang Banyak Diminati

7 Jualan Online Yang Banyak Diminati

DedyAkas.com. 7 Jualan Online Yang Banyak Diminati – Menjelang semakin dekatnya lebaran banyak sekali para pelaku bisnis online yang mulai membidik atau merencanakan jualan online yang paling diminati atau paling laku bahkan paling laris di seputaran jualan online. Dari sumbernya sendiri yaitu seperti pabrik (produsen/penghasil) barang-pun mulai memperbanyak produksinya secara besar-besaran untuk menyambut para supplier, yang juga mulai memperbanyak pesanan barang. Namun seperti biasanya juga para pelaku marketing pastinya akan membaca criteria pembeli atau passion barang yang akan diminati atau lagi booming. Para marketing-pun akan mulai mempelajari model atau gaya apa saja yang sedang menjadi trend.

Penyedia alat transaksi-pun sudah banyak yang memilikinya. Secara garis besar jika tidak bisa membeli secara langsung, di jaman yang sudah serba canggih ini, para pembeli memanfaat teknologi yang sedang berkembang, salah satunya menggunakan ponsel canggih atau-pun perangkat online via computer dan laptop.

 

7 Jualan Online Yang Banyak Diminati - Dedy Akas Website
7 Jualan Online Yang Banyak Diminati – Dedy Akas Website

 

Di sini saya akan memberitahukan 7 jualan online yang banyak diminati, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Jualan Online Pakaian

Bisnis terbesar dan selalu ada di setiap Toko atau Mall maupun Pasar bahkan pedagang Kaki Lima ini, sepertinya selalu menjadi nomor satu dan selalu dicari oleh para pembelinya. Sesuai dengan kodratnya bahwa wanita / perempuan adalah pembeli mayoritas dari kebanyakan produk yang salah satunya adalah pakaian. Oleh karena itu tidak asing lagi jika penjual pakaian, yang dijual adalah pakaian wanita, karena memang wanita membutuhkan fashion atau selera yang lebih tinggi dari pria.

Sesuai dengan urutan peminatnya, adalah sebagai berikut :

  • Jualan Online Pakaian Wanita
  • Jualan Online Pakaian Pria
  • Jualan Online Pakaian Anak-Anak
  • Jualan Online Pakai Couple

Silahkan Anda pilih salah satu minat jualan online yang diinginkan.

  1. Jualan Online Perawatan Kecantikan Tubuh dan Wajah

Pesolek yang nomor satu datang dari jenis kelamin perempuan, dimana ia akan senantiasa merawat kecantikan baik tubuh maupun wajah. Hal ini juga selalu dibarengi dengan produk-produk terbaru atau model-model terbaru. Seorang wanita bisa menghabiskan lebih banyak uang untuk setiap bulannya hanya dipergunakan untuk kencantikan tubuh dan wajah.

Para wanita sering browsing via ponsel canggih atau-pun perangkat computer dan laptop. Dimana tuntutan untuk tampil cantik dan anggun, pastinya akan selalu update informasi tentang produk kecantikan untuk tubuh maupun wajah.

Peminat tertinggi dari mulai wanita pekerja sampai ibu rumah tangga, bahkan di jaman sekarang para wanita belia-pun ikut andil dalam penjualan produk kencantikan ini.  Sebuah produk dipasarkan via online bisa dibaca keterangannya secara detail, sehingga ketika barang sudah beli bisa dirasakan kepuasannya. Bahkan produk kecantikan via jualan online ini, bisa memberikan harga yang bersaing.

Untuk kaum pria-pun sebenarnya disini masih ada andil, yaitu mencari produk sejenis parfum atau pewangi tubuh lainnya.

  1. Jualan Online Tas dan Sepatu

Pembeli tinggal memainkan jari-jemarinya untuk mencari model dan ukuran tas atau sepatu yang diinginkan. Bahkan untuk keluaran produknya-pun bisa dicari sesuai dengan keinginan, sesuai dengan namanya dengan jualan online ini pembeli bisa membeli produk dari luar negeri via online. Apalagi jika pembeli tersebut hobby dengan produk tas dan sepatu dari luar negeri. Namun Online Shop di dalam negeri-pun sudah banyak yang menyediakan baik produk dalam negeri maupun luar negeri, sehingga semakin memudahkan untuk bertransaksi online.

Peminat nomor satunya adalah kaum wanita, nomor dua pria dan yang ketiga adalah anak-anak.

  1. Jualan Online Hand-Phone (Ponsel Canggih) atau Gadget

Dari mulai majalah-majalah HP yang diterbitkan, sampai via online, ternyata menjadi persaingan yang signifikan, dimana para produsen ponsel canggih ini semakin berlomba memperbanyak memproduksi type dan jenis ponsel.

Salah satu produksi ponsel terbanyak saat ini adalah keluaran dari produk Samsung. Bahkan Hand-Phone Samsung sanggup memenuhi keinginan pelanggan dengan mengeluarkan produk dari mulai harga ekonomis sampai yang termahal. Namun untuk reality-nya banyak juga para pesaing dari produk ponsel yang lainnya.

Peminatnya dari mulai anak muda sampai orang pekerja bahkan para orang tua-pun sepertinya tidak mau ketinggalan.

Dengan membeli secara online lebih mempermudah dan menghemat waktu, tanpa harus menuju lokasi dan melalui lalulintas yang ramai.

  1. Jualan Online Aksesoris Lucu

Salah satu jualan online yang bisa sukses adalah aksesoris lucu, di sini produsen membuat perlengkapan atau barang-barang khusus untuk anak-anak maupun orang dewasa seperti untuk wanita. Biasanya yang dibuat adalah sesuatu hal yang bisa terlihat unik atau lucu, sehingga menarik minat pembeli untuk membelinya.

Untuk berjualan jenis online ini, sedikit diperlukan perjuangan yang dari nol, dari mulai memasarkan via ponsel seperti BBM secara eceran dan kemudian beralih pemasaran secara grosiran, atau bahkan mencari agen-agen online yang ingin bergabung untuk sukses bersama.

  1. Jualan Online Alat Rumah Tangga

Pembidikannya adalah barang-barang dapur yaitu perlengkapan masak atau perlengkapan kebersihan rumah dan yang lainnya. Jika membeli langsung di toko biasanya mendapati harga pasaran atau harga yang lebih tinggi, namun untuk penjualan online ini biasanya akan diberikan harga khusus apalagi jika membelinya dengan satu set.

Para ibu-ibu rumah tangga yang berkarir, biasanya terlalu sibuk untuk bisa keluar mencari toko peralatan rumah tangga, di sini diperlukan jualan oline untuk memenuhi kebutuhan para ibu-ibu rumah tangga yang mempermudah dan lebih mempersingkat waktu.

  1. Jualan Online Obat-Obatan

Untuk mencari obat khusus biasanya para pembeli beralih ke via online, yang paling di cari oleh mata pembeli adalah obat herbal alami. Karena pemasaran yang tidak merata, jadinya para peminatnya akan browsing via internet dan kemudian membayarnya juga secara online.

Bahkan pemilik produk obat-obatan herbal ini-pun terus memasarkan produknya melalui situs seperti blog atau website.

Hal ini tentunya akan mempermudah bagi kedua belah pihak baik penjual akan semakin mudah memasarkan barang, maupun pembeli yang akan mudah mendapatkannya.

Bagaimana apakah Anda sudah mulai berminat untuk membuat Online Shop?

Demikianlah 7 Jualan Online Yang Banyak Diminati – Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Pemangkasan Pohon Asam

Manfaat Pemangkasan Tanaman

DedyAkas.com – Manfaat Pemangkasan Tanaman. Pembahasan kali ini kita Go Green dulu ya… yaitu pembahasan …

22 comments

  1. Bang Jo

    Saya lebih tertarik yang no 1 itu Mas Dedy…Apalagi mau lebaran cepat cari duitnya

  2. Jelang Ramadan dan Idul Fitri jualan online pakaian dan alat rumah tangga biasanya yang tambah ramai mas, perlu di tindak lanjuti bagi yang suka jualan online, mayan buat nambah pemasukan…

  3. untuk musim saat ini , sepertinya poin 1 sampai 4 sangat laku.. 😀

  4. Untuk saat ini menjelang puasa sebelum lebaran, yang jualan pakaian online muslim pasti akan kebanjiran order mas 😀

  5. Jualan buku tidak termasuk ya ? saya ada niat pengan jualan buku secara online.

  6. Selain yg sudah disebutkan di atas, ada beberapa jenis jualan Online yang yang melanggar undang-undang, tapi sedang marak lho?

  7. Untuk sepatu dan pakaian aku udah pernah jaulan juga, untuk sekarang masih lanjut di kaos 🙂

    Btw, salam kenal ya Mas 🙂

    • Nah… ini dia… akhirnya bisa bicara langsung dengan penjualnya…
      Kembangkan terus Mas @andinugraha442:disqus
      Salam kenal juga 😀

  8. Jualan online konten blog banyak diminati atau ga mas???he he

    • Kalau harganya cocok dan mendapatkan pelanggan yang loyal, bisa saja terjadi…
      Yang paling susah waktu diawalnya yaitu (kepercayaan)…
      Lanjut ke hasil kontennya…
      Kalau semua sudah OK… saya rasa ada pasarnya… 😀

  9. Sepertinya ada yang kurang kang @DedyAkasWebsites:disqus, jualan online konten di blog. Itu malah lagi banyak yang minat untuk menentukan target pasar juga loh kang. he,, he,, he,

  10. saya biasanya beli online hp/gadget mas, atau beli barang dengan harga 1jt keatas. soalnya kalo harga ratusan + ongkir hampir sama dengan beli offline

  11. kadang masih bandingin harga dengan yg ditoko, seperti beberapa waktu yang lalu saya beli hp dan lihat ditoko 2.4 – 2.6jt, tapi beli via online harga 2.1jt + ongkir 30rb. jauh kan beda harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *