Home > Artikel > 22 September 2015 sampai dengan 14 Oktober 2015

22 September 2015 sampai dengan 14 Oktober 2015

Hallo para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali ini berjudul “ 22 September 2015 sampai dengan 14 Oktober 2015 ”, total 22 hari sudah berlalu penantian kabar dari Team Google AdSense. Bagi saya yang masih pemula dan belum berpengalaman di dunia earning dai Google AdSense, seolah-olah membuat penantian ini menjadi sangat lama saya rasakan.

Hari demi hari aktitifas ngeblog terus berlanjut, walaupun terkadang dalam sehari tidak update artikel, namun paling tidak pada hari berikutnya sudah berhasil update artikel yang terbaru, dimana hal tersebut mungkin saja sudah ditunggu-tunggu oleh Pengunjung setia DedyAkas.com, dimana para sahabat sudah pasti ingin mengikuti perkembangan dan kemajuan kabar dari Team Google AdSense.

Di dalam blog atau website ini, jika tidak terjadi update artikel terbaru, hal itu dikarenakan masih banyaknya hal-hal yang harus dipelajari dan mendalami demi mendapatkan pengertian yang lebih memuaskan. Sehingga terkadang jika saya sedang mempelajari sesuatu dan mencari pemecah masalah, maka bukan tidak mungkin, hal untuk fokus meng-update artikel menjadi sedikit terganggu.

Sehingga ternyata dibutuhkan waktu yang lebih banyak lagi untuk mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan pengembangan suatu blog atau website yang dimiliki.

Terkadang ada saja masalah yang mengganjal, seperti belum terselesaikannya untuk mencari pengertian dari sesuatu hal yang ingin dipelajari.

Namun dikarenakan ini adalah hari libur, maka saya semestinya bisa berkesempatan untuk membuat update artikel, demi melancarkan perkembangan perayapan dari Google Search Engine, agar blog atau website saya bisa lebih dikenal oleh khalayak ramai pengguna di dunia internet, sehingga pada akhirnya kelak, semoga saja nama DedyAkas.com bisa muncul pada halaman pertama pada Google Search Engine.

Walaupun sudah 22 hari berlalu, semenjak pendaftaran saya ke Team Google AdSense, namun saya tetap optimis (Toh… orang-orang yang bekerja di Team Google AdSense… juga manusia).

Sedangkan umur blog atau website ini sudah berusia 3 bulan 2 hari, terhitung dari semenjak di dirikannya yaitu pada 12 Juli 2015, dimana pembuatan blog atau website ini nanti bisa menjadi sebagai sarana pendukung untuk berbagi ilmu, informasi dan pendidikan juga silaturahmi kepada pengunjung di Dedy Akas Website.

22 September 2015 sampai dengan 14 Oktober 2015 - Dedy Akas Website

Sedangkan untuk jumlah artikelnya sudah ter-total sebanyak 109 artikel, agak kaget sebenarnya setelah saya mengetahui angka dari jumlah artikel yang sudah saya buat. Pada untuk bidang menulis atau menjadi penulis, bagi saya pribadi kurang menguasai dan tanpa guru pembimbing atau mentor. Semuanya hanya berbekal kemauan yang keras dan berusaha sekuat tenaga juga satu hal yang tidak pernah ketinggalan yaitu berdo’a.

Mudah-mudahan semakin bertambahnya usia dari blog atau website ini bisa semakin menuju kedewasaan dalam bidang pengembangan dan kesuksesan. Namun jika melihat para blogger senior yang umurnya sudah tahunan, berarti blog atau website yang saya miliki ini adalah baru seumur jagung.

Perjuangan demi perjuangan yang sudah saya lakukan pada blog atau website ini, adalah bukan tanpa alasan, dimana nantinya blog atau website memang benar-benar akan saya monetize ke Google AdSense. Sehingga jika blog atau website ini benar-benar telah di Full Approve, maka hal demikian itu adalah suatu kebanggaan bagi diri sendiri.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para Sahabat blogger, yang telah memberikan kritik dan saran, dimana hal tersebut sangat saya butuhkan demi keberlanjutan dan perkembangan sebuah blog atau website yang saya miliki.

Akhirnya artikel sudah mencukupi angka 500 kata, jadinya untuk sementara saya sudahi dulu artikel ini, next meet saya akan update artikel perihal perkembangan dari Team Google AdSense.

Baca Juga : Panduan Cara Melihat Perkembangan Website Menuju Google AdSense

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Wisata Sumba, Pulau Tersembunyi Indonesia Bagian Timur

Wisata Sumba, Pulau Tersembunyi Indonesia Bagian Timur

Wisata sumba sang daratan dalam bentuk savannah dan perbukitan hijau sejauh mata memandang. Pulau ini …

16 comments

  1. Sedikit bercerita mas tentang GA, saya gak abis pikir blog-blog yang memposting tentang lowongan kerja, rata2 di approve sama GA. Padahal kontennya sedikit. Dari situ saya mulai berpikir, apa mungkin GA suka dengan blog yang membahas judul yang konsisten. Hmm.. mungkin itu salah satu penilaian GA.

    • Wah… mesti nunggu pendapat dari para Mastah… nih…
      Sepertinya saya harus survey dan meneliti dulu Mas Fadhly…
      Mudah-mudahan bisa jadi referensi… Jika memang benar adanya…
      “Blog yang isinya mengandung konsisten”… 🙂

  2. Defi Purnama

    Semoga bisa terus update artikel dan lancar ngeblognya mas, berbicara soal adsense saya nyimak aja. Maklum pemula hehe

    • Iya… semangat terus Mas…
      Kalau sudah berbicara adsense tidak akan ada habisnya Mas…
      Selalu ada cerita di balik adsense… 🙂

  3. Ngaak terasa ya mas ternyata sudah 22 hari menunggu…tetap semangat mas yakin saja mas jika memang blog ini memenuhi syarat cepat atau lambat akan diapprove google

    • Terima kasih… Mas Dwi… atas dukungan dan supportnya… 😀
      Semoga saya bisa menjadi publihser seperti Mas Dwi… 🙂

  4. Ini contohnya mas, mngkin bsa dijadikan referensi aksesriau dot net 😀

    • Okay… sipp…
      Mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai referensi… 😀
      Terima kasih atas sarannya… 🙂

  5. Produktif juga mas Dedy ini baru 3 bulan sudah 109 artikel, berarti tiap hari pasti update artikel bahkan bisa lebih dari satu artikel. Soal menunggu googe adsense sama juga mas, saya juga lagi upgrade ke non hosted dan belum juga di aprove.

    • Semoga cepat di Approve Mas Isrofi…
      Kita berdoa’a bersama… semoga semuanya berjalan sesuai rencana…
      Jangan lupa tetap semangat !! 🙂

  6. ngeblog tetap semangat mas,
    kalo adsense anggap aja sebagai bonus, hehe

  7. sekarang udah keterima adsense belum gan? apa yang blank putih itu adsensenya mas?
    ane juga lagi tahap review 2 nih gan belum di approve-aprove,

    • Google AdSense saya belum full approved…
      Iya betul, yang slot kosong itu kode AdSense… 😀
      Semoga blognya Mas Amril cepet di terima…
      Amiin… 😀

      • kalo boleh tau visitor udah berapa mas dedy?

        • Masih sangat sedikit Mas…
          Bisa dilihat pada widget HISTATS…
          Terima kasih 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *